Rabu, 09 Desember 2015

Event KUMBAR IFC #IfyAlyssa19

Hai! Sudah Bulan Desember nihh...

Bulan Desember emang slalu memberi kesan spesial buat IFC dan IFY. Setiap tanggal 6 Desember menjadi hari yang spesial buat Ify. Tanggal dimana Ify dilahirkan. Tanggal dimana jumlah usianya akan bertambah (dan sisa usianya berkurang). Tanggal dimana Ify semacam mendapat "batas hidup baru" yang seakan menuntutnya untuk menjadi pribadi yang semakin baik dan terus semakin baik. Dan tahun ini Ify tidak terasa sudah mencapai usia yang ke-19 :)



Moment ultah slalu membuat Ify merasa "diberkahi" karena ada begitu banyak orang yang mendoakan berjuta kebaikan untuk dirinya. Beberapa diantanya datang dari orang-orang terdekat, seperti Mama Gina, Papa Hanafi, dan Kaka Eizel yang sempat memberikan kata-kata manis di akun sosmed mereka.... 





Apalagi sekarang dengan adanya keluarga besar IFC dalam hidup Ify, yang kini membuatnya semakin banyak dikelilingi oleh orang-orang sayang kepadanya. Ribuan doa kebaikan pun terpanjatkan untuk Ify di #IfyAlyssa19 . Thx IFC...



Nah.. Untuk rasa terima kasih Ify kepada IFC yang sudah mensupport dia sekian lama ini, di moment Ulang Tahunnya yang ke-19 ini, Ify mau #KEMBALILAH ngadain Kumbar IFC bareng-bareng lagi kayak yang pernah diadain dulu. Kalo dulu ada Surprise Bday Party di HUT Ify ke 15, lalu Kumbar di HUT Ify ke 16, ada juga kejutan "Mumi Cantik" di HUTIfy17 hasil karya iseng Papa Hanafi & IFC, atau OTP bareng IFC di HUT Ify ke-18, sekarang Ify mau #KEMBALILAH lagi mengulang moment-moment seru bareng IFC, mau mencoba jauh lebih dekat dengan IFC lewat Event Kumbar IFC special #IfyAlyssa19


Seperti yang sudah tertulis di foto pengumuman di atas, Kumbar IFC bareng Ify special #IfyAlyssa19, kumbar terbuka untuk seluruh IFC dan Blinkstar. Kumbar yang bakal digabung dengan acara #IFCharity ini bakal diadakan di Jakarta (daerah Jkt Selatan) pada hari Minggu 20 Desember 2015.

Pendaftaran dibuka mulai 6 Desember 2015 s.d 12 Desember 2015. Untuk mendaftar silahkan mendaftar melalui Whatsapp ke Nomer 0857 1494 4081, dengan format pendaftaran : Nama, UserTwitter, Kota domisili/menetap, No. HP. Dan peserta diminta untuk membayar Biaya pengganti Lunch+Gifts sebesar Rp 120.000. Ini bukan HTM yaa.. Karena segala biaya bakal kembali ke fasilitas yang bakal didapat peserta juga. Dari IFC untuk IFC. Jadi bisa dibilang, kalian beli makan+Gifts bonusnya bisa ngobrol-ngobrol sama IFY. Kalo ketemu sama Ifynya sih gratis aja :p hehehehe...

Karena Ify pengen kondisi dan kualitas Kumbar yang lebih Nyaman, kuota peserta dibatasi hanya untuk 50 orang. Jadi, setelah kalian mendaftar, kalian bakal dapat info balasan perihal No Rekening tujuan transfer Biaya Pengganti Lunch+Gifts, Tempat & Waktu Acara, dll. Segera transfer dan kirim bukti transfernya ke No. Whatsapp yang sama untuk dapat terdartar secara FIX di acara Kumbar #Ifyalyssa19. Karena kalau 2x24 jam setelah pendaftaran kalian belum mentransfer biaya, maka pendaftaran awal kalian bakal dianggap HANGUS/DI DELETE. Dan untuk mendaftar lagi kalian harus memulai dari awal lagi. Dan tentu saja dengan urutan daftar kuota yang baru. Jika kuota sudah habis, ya terpaksa pendaftaran di tutup :)

Itu dia kabar baiknya buat temen-temen IFC & Blinkstar yang ada di daerah Jabodetabek. Seneng gak? :) Yang temen-temen di luar kota Jabodetabek, jangan sedihhhhh..... Karena juga ada kabar baik untuk kalian!!!

Bukan Ify IFC namanya kalau mau bagi-bagi kebahagiaannya nanggung (??). Karena kita juga menyadari kegalauan hati para IFC BS di luar Jkt yang kesempatan untuk berinteraksi sama Ify sangat kecil selama ini, maka Khusus untuk IFC & BS di luar Jabodetabek ada kesempatan untuk bisa ikut UNDIAN OTP bareng Ify! Jadii kalian bisa dapet kesempatan buat telponan langsung sama Ify di hari yang sama dengan acara Kumbar #IfyAlyssa19! Seru gak? :)



Tapiii... Ada syaratnya. Syaratnya gampang. Agar kebahagiaan dan keseruan bisa dirasakan oleh banyak IFC dan BS, jadi yang mau ikutan Undian OTP bareng Ify cuma harus bikin KUMBAR di Daerahnya masing-masing minimal 3 orang deh. Karena kalo cuma sendiri itu namanya kamu lagi jomblo, kalo cuma berdua kamu lagi pacaran, bukan kumbar hehehe...

Untuk bisa ikut undian kumbar, yang pasti kalian mulai dari sekarang harus siapin kumbar. Waktu Kumbar harus sama dengan pelaksanaan kegiatan Kumbar di Jakarta yaitu Hari Minggu tanggal 20 Desember 2015 (jam dan persyaratan lainnya akan dikonfirmasi selanjutnya). Untuk pendaftaran dibuka dari tanggal 13 Desember 2015 s.d tanggal 18 Desember 2015 , daftarkan data Kumbar kota kamu ke Nomer Whatsapp 0857 1494 4081, dengan format pendaftaran :
DAFTAR UNDIAN OTP #IFYALYSSA19 
1. KOTA ASAL
2. JUMLAH PESERTA
3. NAMA-NAMA PESERTA KUMBAR
4. NOMOR TELPON YANG AKAN DIHUBUNGI

Sekali lagi ditegasin yaa.. PENDAFTARAN UNDIAN OTP DIBUKA DARI TANGGAL 13-18 DES 2015. Kalau daftar sebelum itu jangan disalahin adminnya galak kota kalian di black list! :p hihihi... Jumlah kota peserta yang mendaftar tidak kami batasi kok. Tapi 1 kota hanya boleh ada 1 pendaftaran (jika ada double kota pendaftar akan kami utamakan yang pesertanya lebih banyak). Jadiii bener-bener kumpulin temen-temen IFC BS di kota kamu yaa!! Seluruh kota peserta yang udah daftar bakal diikut sertakan dalam undian OTP. Gratis! Gampangkan syaratnya cuma Kumbar? :) Yaa sekali-sekali lah anak-anak IFC BS di daerah pada kumbar juga yuukkk biar pada kenalan, biar pada bisa seru-seruan bareng, berbagi cerita dan kebahagiaan bareng, banyak silaturrahim kan bisa nambah rezeki. Siapa tau kota kalian beruntung dapet kesempatan ditelpon langsung sama IFY karena saat Kumbar IFC #IfyAlyssa19 di Jkt tanggal 20 Des 2015 itu, seluruh Peserta Kumbar Luar Daerah yang mendaftar bakal diundi dan diambil 3 KOTA/DAERAH yang bakal langsung dihubungi oleh IFY. Seru kannn Kumbar sambil deg-deg-an nunggu undian??? hihihi :)

So, YUK IFC KITA #KEMBALILAH KUMBAR!!! Pererat rasa kekeluargaan kita di keluarga besar Ify Club seluruh Indonesia, dan yuk merayakan Ultah Ify bareng-bareng! :)

IFY CLUB. We're Still Together ;)

Tidak ada komentar: