Jumat, 01 April 2011

Suka Duka Menjadi Seorang IFC

             Alyssa saufika umari yang kerap di panggil ify. Gadis cantik yang berusia 14 tahun ini mempunyai cita-cita menjadi seorang pianis. Siapa yang tak kenal gadis ini????? Gadis cantik ini pernah mengikuti ajang pencarian bakat pada tahun 2009 lalu. IDOLA CILIK 1, yaahhh di ajang itulah ia menjadi gadis multitalenta , selain mempunyai bakat menyanyi ify juga dapat memainkan alat musik piano, selain piano masih ada juga yang dapat ia mainkan sebagai contohnya ify dapat memainkan alat musik perkusi dan gitar.
Hebat bukann??
              Sehingga terbentuklah Fans Club untuknya , IFC "Ify Fans Club" yang kini sudah berusia 3 tahun tepatnya pada tanggaall 14 maret lalu.
Sedikit melenceng dengan pembahasan diatass, berbagai pertanyaan terlontarkan begitu saja dari mereka yang tidak mengerti akan maksud dan tujuan kami.

   *Pernahkah kalian di olok-olok oleh teman kalian karena mengagumi sosok gadis cantik ini???
           -Jawabanya pasti iyaaa

   *Pernahkah kalian pernah berfikiran ingin keluar dari FC ini???
           -Pasti sebagian dari kalian akan menjawab iya

   *Pernahkah kalian mersa iri / tak suka denganya ???
            -Iyakan?? pastinya ada jugaaa  

      
                 Sebagian hal serupa terjadi pada kami tepatnya pada pertanyaan pertama , terutama pada admin-admin yang sudah bekerja. Serinkali kami di anggap kekanak-kanakan oleh mereka, karena apa??? Yahh karena hal sepele seperti ini, hal yang nereka tidak ketahui!!!! Ingat kata pepatah aja "Anjing menggongong khafilah tetap berlalu" seperti kami sekarang  "Biarlah orang berkata apa, kita mah jalanin aja"

                    Kadang kala tak semua orang mempunyai fikiran buruk/negatif tentang kami. Sebagian dari mereka masih ada yang menganggap hal ini wajar saja ! Toh sesuatu hal tak dapat diukur dengan umur?? iyaaa kaann?? Kembali seperti diatas "kita jalanin aja"


                     Kalaupun kalian mengalami hal seperti ini gausahlah di tanggepin , kalopun kalian tannggepin ambil aja sisi positif dari komentar-komentar mereka. Kita cinta damai, IFC cinta damai , Semua cinta damai.

Damai itu indah........

Salam IFC :)







  
     

1 komentar:

admin iseng mengatakan...

anjing menggonggong, kafilah berlalu...
yaiyalah berlalu aja, buat apa diliatin. kl mengeyoong baru diliatin. anjing aneh berarti tuh, hihihihi :D