Minggu, 01 November 2015

HEART BEAT : First Movie & Single BLINK #HeartBeatMovie

Percayalah selama ada cinta...
Kita bisa seirama...
Percayalah selama ada cinta
Di dalam detak jantung kita
Kita pasti bahagia...

Itu dia sepenggal lirik dari lagu terbaru BLINK "Heart Beat" ciptaan Bemby Noor, yang bakal menghiasi Film terbaru dan perdana mereka. Yap! Paska kelar main sinetron DDS dan menyelesaikan perjuangan mereka di UN SMA, Ify Sivia Pricilla Febby rupanya diam-diam sibuk menyiapkan project terbaru mereka. Setelah mengeluarkan puluhan lagu dan mencicipi berkreasi di sinetron, iklan, sampe model, BLINK melakukan gebrakan baru. Mereka bakal bermain Film!

Heart Beat Movie in Cinemas 12 Nov 2015


HEART BEAT Movie. Film perdana BLINK produksi MyPic ini adalah sebuah film drama musikal yang mengangkat cerita kehidupan remaja dalam mencapai cita-cita yang dibalut dengan konflik persahabatan dan percintaan yang bisa menggugah hati yang menontonnya. Inspiratif, menggugah rasa, tapi tetap menghibur. Sedikit berbeda mungkin dengan film-film yang dibuat oleh beberapa Boyband dan Girlband Indonesia lainnya yang banyak mengangkat cerita perjalanan yang terinspirasi dari cerita perjalanan terbentuknya grup mereka, di film HeartBeat BLINK 100% bakal membawakan cerita dan karakter baru yang berbeda dengan kehidupan asli mereka. Tapi mungkin satu kesamaan antara karakter mereka di film dan nyata, mereka sama-sama mencintai MUSIK. Dengan nama yang berbeda, Ify sebagai Aluna, Sivia sebagai Lexa, Febby sebagai Keira, dan Pricilla sebagai Agatha, mereka bakal memainkan peran yang berbeda dan bakal lebih menarik untuk ditonton dari pada akting-akting mereka sebelumnya di sinetron deh pokoknya! :)

Dari sekitar pertengahan tahun 2015 yang lalu, Ify dkk ini udah memulai proses syuting film Heart Beat ini. Walau pada awalnya mereka masih sok rahasia soal project ini, tapi foto-foto dan video-video spoiler sudah banyak yang beredar. Dan kalo melihat foto-foto spoiler adegan di film ini, kayaknya semua member BLINK mendapat tantangan memerankan sesuatu yang berbeda dari peran mereka di sinetron sebelumnya. Misal kayak Febby yang biasa berperan ndeso & melow di sinetron, tapi di Film bakal meranin tokoh Keira yang high class, perfeksionis, kuat dan gak cengeng memimpin teman-temannya mencapai impian. Atau misal Pricilla yang biasa dapet peran cewe angkuh macem Princess di DDS, kini dapet peran gadis kalem yang berpenyakitan. Atau Sivia yang biasa dapet peran cewe nyablak, kini di Film kita bisa liat peran Lexa yang mandiri kuat galak, tapi bisa menjadi sosok yg berhati halus juga. Atau Ify yang di DDS dan HSLS slalu dapet peran cewe lucu mengocok perut, disini dia bakal berperan sebagai cewe melow, dingin, penyendiri kesepian yang memendam berjuta perasaan dibalik lagu-lagunya. Dan cuma di Film ini juga kali yak, kl biasanya Ify Via jarang dapet peran cinta-cintaan di sinetron-sinetron, tapi khusus di Film ini kynya mereka bakal berperan penting dalam cerita percintaan di Film ini dan siap bikin kamu ikutan baper dan nagis bareng mereka. Hayoooo belom pernah kan liat Ify & Via akting nangis sampe kejer? wkwkwkw

BLINK @ HeartBeatMovie
Aluna & Biru
Aluna Bianda (Ify Alyssa) @ Heart Beat Movie

Agatha, Aluna, Keira, dan Lexa #HeartBeatMovie
Sahabat adalah Saudara yang terpilih #HeartBeatMovie


Lihatlah 7 warna pelangi, berbeda namun indah menyatu 
Seperti cerita hidup ini, kita mungkin berbeda, namun jadilah seperti pelangi
Lihatlah sinar bintang malam mu, dalam gelap tetap terus benderang
Seperti cerita hidup ini,  harapan mungkin sirna, namun tetaplah bersinar seperti bintang

HeartBeat Movie. Mungkin lirik lagu Heart Beat diatas mewakili isi cerita di film ini. Cerita mengenai perjuangan cita-cita 4 remaja yang memiliki karakter bertolak belakang, namun rasa cinta dalam persahabatan mereka yang begitu besar lah yang akhirnya menyatukan mereka semua untuk menggapai impian bersama.

"Sahabat adalah saudara yang terpilih"

Itulah tagline Film HeartBeat ini. Salah satu dialog yang diucapkan oleh Aluna (Ify) ini semacam kata-kata 'magic' yang menggambarkan keindahan dan kekuatan persahabatan yang ingin mereka sampaikan dalam film ini. Apa pesan ini akan sampai kepada para penonton Film ini nanti? Patut kita tunggu :)

Melihat antusias fans yang menyambut film ini, ekspektasi penggemar mungkin bisa dibilang cukup tinggi terhadap kualitas akting film yang akan dimainkan BLINK ini. Di film ini mereka bermain bersama beberapa pemain muda juga seperti Brandon Salim (Lido) dan Arbani Yasiz (Biru) yang menjadi tokoh utama pria. Selain itu ada juga bermain Purwacaraka, Umay Sahab, Valeri Tifanka, Unang, dll. Film ini digarap oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu, sutradara yang juga pernah menggarap film Rectoverso dan menjadi asisten sutradara dalam produksi film Serdadu Kumbang dan Di Timur Matahari. Dan rupanya Film HeartBeat juga melibatkan orang-orang berpengalaman di dunia perfilman. Sebut saja aktor sekaligus coach acting senior, Bang Norman R. Akyuwen yang selama kurang lebih sebulan secara khusus ngelatih para pemain Heart Beat saat reading film, dan juga aktor ternama yang sudah membintai banyak sekali film laris di Indonesia, Fedi Nuril, yang kali ini menjadi excekutif produser di film ini. Fedi Nuril bahkan menjadi sutradara di Video Klip BLINK "Heart Beat". Wah, pokoknya film ini wajib banget ditunggu oleh temen-temen semua.. Seorang Fedi Nuril aja bilang film ini bagus layak di tonton lhoo ;)


Ka Fedi Nuril & BLINK syuting VC Heart Beat

BLINK syuting VC Heart Beat

Ka Fedi Nuril & Ify briefing VC Heart Beat

BLINK syuting VC Heart Beat

Ka Fedi Nuril & BLINK syuting VC Heart Beat

IFY syuting VC Heart Beat

Dan Film HEARTBEAT ini bakal tayang di bioskop XXI seluruh Indonesia mulai tanggal 12 November 2015 nanti yaa!!! Mereka juga bakal ngadain MnG keliling beberapa kota di Indonesia. Tungguin terus yaaa... Jangan lupa dicatet jadwalnya, dan ajakin semua temen-temen sanak saudara keluarga nonton film ini. Kalian bakal menemui sebuah persembahan yang berbeda dari anak-anak BLINK. Dan satu lagi. Di Film ini juga anak-anak BLINK mendapat lagu solo lhoo... Mereka mendapat masing-masing 1 lagu solo buat dinyanyikan dalam lagu ini. Dan buat IFC perlu berbangga hati. Sebab teteh kesayangan IFC, Ify bakal bawain lagu ciptaan dia sendiri berjudul "Kembalilah".  

Berjuta bintang terindah, namun hanya kamu yang paling bersinar di hatiku..

Ssttt... Itu sebait spoiler lirik lagu Kembalilah yang bakal bikin kalian baper tujuh hari tujuh malam deh! hihihi.... Ify aja sampe nangis pas bikin lagu ini lhoo... Nanti setelah film ini tayang kita bakal cerita lagi soal lagu ini lebih jauh, juga cerita-cerita seru lainnya tentang Film #HeartBeatMovie yaa. Sementara segini dulu deh cerita dari kita hehehe... Tetep ikutin cerita-cerita di web IFC ifyclub.com pokoknya!



 


Nah. Udah kebelet penasaran dengan film Heart Beat??? Yuk ditonton dulu, berikut ini trailernya...


Sinopsis (sumber dari 21Cineplex.com ):

Keira (Febby Blink), Agatha (Prici Blink), Aluna (Ify Blink), dan Lexa (Via Blink) dipertemukan dalam satu kampus yang sama. Awalnya mereka tidak saling mengenal, sampai kemudian kecintaan pada musik menyatukan mereka. Bukan hal yang mudah mereka bergabung dalam satu tim yang kompak dan penuh kualitas di paduan suara kampus, perbedaan karakter dan latar belakang pada awalnya sangat menyulitkan mereka. Keira yang dinilai oleh teman-temannya sebagai social climber dan tinggi hati, Agatha yang kutu buku dan penyakitan, Aluna yang dingin bagai salju di benua antartika, serta Lexa yang hidupnya penuh lika-liku dan janji pada ortunya nan jauh di Minang.

Belum lagi masalah dari masing-masing keluarga mereka yang kemudian menjadikan jalan persahabatan mereka bagai alunan nada drama kesedihan yang berirama. Tapi semua sirna, tatkala hobby musik mereka saling mengetuk memetik birama. Pergulatan masalah menjadi indah, ujian dan cobaan persahabatan menjadi jembatan untuk mereka saling lekat dan erat. Jadilah mereka sahabat, saudara yang dipilih kesamaan hobby. Musik adalah dunia mereka. Di sini kemudian mereka juga bertemu dengan Lido (Brandon Salim) dan Biru (Arbani Yaziz), dimana Lido adalah sahabat dekat Lexa dan Biru menjadi kekasih Aluna.

Drama persahabatan pun bergulir, kesabaran, kesetiaan dan komitmen persahabatan dipertaruhkan di atas cinta mereka pada musik. Haruskah nada indah persahabatan harus sirna dan bercerai berai karena ketukan cinta yang muncul dalam egoisme diri? Seindah apakah persahabatan sehingga harus menjadi pilihan hati? Dan sebesar apakah cinta sehingga harus melibas rasa persahabatan yang sudah dijalin dengan penuh kasih?

Dan juga request terus lagu "HEART BEAT" di radio-radio kesayangan kalian di kota-kota seluruh Indonesia yaaa... Dan Sebar terus Virus HEARTBEAT!!! #HeartBeatMovie. Info lebih lanjut utk film ini bisa cek official twitter mereka di @Heartbeatmovie_ dan IG @HeartBeat_movie.




Akhir kata, cintai terus karya anak bangsa Indonesia! Termasuk karya-karya BLINK.... Oke? :D

IFY CLUB. We're Still Together!

10 komentar:

dwi uswatun khasanah mengatakan...

kapan ya nobar di yogyakarta ?

Unknown mengatakan...

Kak tayangkan di televisi juga lah kak. Kami para fans kak blink penasaran.....
Plissss !!! :)

Unknown mengatakan...

kak film heartbeat ditayangkan di televisi jugalah kak. Kami para fans kakak blink penasaran, kakak.
Pliss !!!! :(

ajeng indriyanti mengatakan...

susah banget mau nonton online heart beat ckckck

Unknown mengatakan...

Cara nonton online film ini gimana sih?

Unknown mengatakan...

Ada link untuk download film ini ga ya?

Unknown mengatakan...

ya ih kok gk bisa nonton di google gimana si caranya biar bisa nonton ni film

Unknown mengatakan...

Kq gk ad si film'y di mna2... Kn mw nnton

Unknown mengatakan...

Kak film ini bagaimana cara nontonnya ya!!!

Sudah gue cari cari kok ngga ada ya!!!

Anonim mengatakan...

Kak kok film heart beat gk ada di mana2 sih?? Tayangin donk ka d TV... penasaran sama film nya kak