Kamis, 26 Mei 2011

IFY dan Sang Presiden

Hai semua... Kali ini, kita mau berbagi kebahagiaan dari Ify. Apa itu? cekidott... 

Hmm.. Bagaimana rasanya kalau teman2 bisa ketemu pak Presiden? Tentu seneng banget kan? Bisa tampil dan bertemu langsung dengan Bapak dan Ibu Negara jelas menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap orang. Begitu pula bagi seorang Alyssa Saufika Umari alias Ify yang beberapa waktu yang lalu dapet kesempatan lagi untuk menghibur langsung bapak dan ibu presiden RI, yaitu bapak SBY dan ibu Ani. Jelas kesempatan berharga ini menjadi moment spesial dan begitu di syukuri bagi seorang Ify. 

Tepat di Hari Kebangkitan Nasional (hakitnas), 20 Mei 2011 yang lalu, ify bersama Sivia, hilmi dan Kelvin (anak Musikal Laskar Pelangi) berkesempatan tampil menghibur di acara puncak perayaan Harkitnas dan Hari pendidikan nasional. Selain mrk, acara ini juga diisi oleh Putri Ayu (IMB 1), Andien, Dewi Yull, dan Dwiki Dharmawan Orkestra. 
Ify bersama Hilmi, Sivia, Kelvin danAndien
Acara yang diadakan di JIEXPO dan disiarkan di 2 TV nasional ini dihadiri Bapak dan Ibu presiden, Bapak dan Ibu Wakil presiden, dan penjabat-penjabat penting negeri. Ini tentu jadi suatu kebanggaan dong! Krn gak semua orang bisa berkesempatan tampil di acara sepenting ini. Dan Alhamdulillah, Ify dkk bisa tampil dengan baik. Dan IFC bangga, IFY menjadi salah satu yang bisa terlibat di dalamnya. :)
Ify (depan baju Merah) bersama Presiden SBY
dan seluruh pengisi acara Harkitnas 2011

Perform Ify saat bernyanyi
bersama Andien, Hilmi, Kelvin, Sivia
*utk foto2 lengkapnya, liat di slide show photo collection IFC aja yaa :)

Oke kita lanjut. Cerita gak cuma sampe disini. Dan nyatanya, kesempatan tampil di depan presiden kemaren itu, bukanlah untuk yang pertama kalinya bagi ify. Sebelumnya, Ify sudah pernah tampil di depan Bapak dan Ibu presiden sebanyak 3X.. Wow! 
Ke4 kesempatan itu adalah yg pertama saat acara HUT POLRI 2010....
Saat itu di hari yang bersamaan, Ibu Ani Yudhoyono sedang berulang tahun, dan ify mewakili membawakan kejutan bagi Ibu negara berupa sebuah kue ulang tahun dan juga sebuah puisi..
Ify saat memberikan Kue Ulang Tahun
untuk Ibu Ani Yudhoyono

Ify saat memberikan Puisi pada Ibu Ani Yudhoyono
yang berulang tahun
Kesempatan kedua adalah disaat Puncak perayaan Imlek Nasional yang di adakan 14 Februari 2011 yang lalu. Pada acara itu juga dihadiri pak SBY dan pejabat2 negara lainnya. 

Ify saat GR di acara Imlek Nasional
yg jg dihadiri Bapak Presiden SBY

Yang ke3 adalah pada saat peresmian rumah pintar (maaf, yg ini admin gak nemu fotonya ._.) . Dan yang terakhir adalah tentu saja yg ke4 saat penampilan di acara Harkitnas kemaren. Dan Penampilan ke4 kalinya di depan presiden di hari Harkitnasi kemaren melengkapi kegemilangan langkah Ify dalam karirnya di industri musik Indonesia. Cayoo IFY.... IFC Proud of you Ify, and we'll always support you. We're Still Together :)

Dan oiya, buat yg blm nonton perform ify dkk, berikut video Ify bersama Sivia, Hilmi dan Kelvin dalam Harkitnas kemaren, membawakan lagu "Aku Anak Pintar" Cekidott... :)
.

"Aku Anak Pintar Ciptaan Kak Hen, artis: Hilmi, Ify, Kelvin, Sivia; Iringan musik: Dwiki Dharmawan Orkestra. Puncak Peringatan Hardiknas dan Harkitnas, Kemendiknas dan Kemenkominfo 20 Mei 2011 di Hall D2, Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran."

Tidak ada komentar: