Senin, 15 Agustus 2011

IFY : Antara Idola Cilik dan BLINK

Hai temen2 pengunjung Blog IFC :)
Kali ini admin cuma mau share pendapat aja tentang beberapa hal yang terjadi beberapa waktu terakhir mengenai IFY. 

Kemaren hari minggu (14/08/2011) kan ify bareng teman-teman BLINKnya tampil LIVE untuk pertama kalinya di acara musik, Dahsyat RCTI. Saat itu mereka membawakan lagu "Sendiri Lagi" dari Beage yg udah diaransemen ulang.. Penampilan yang menarik dan cukup memukau byk orang :)

Dan dibalik perform perdana luar biasa mereka itu, ternyata ada sesuatu masalah kecil sebuah kesalah fahaman yang beredar di kalangan anak2 ICL.. Dan ify yang dijadikan sumber permasalahan. Waktu itu, sebelum mereka tampil menyanyi, sebelumnya mereka sempet diwawancarai oleh host2 dahsyat. Waktu mereka memperkenalkan diri, ify sivia shilla yang notabane 3 personilnya alumni Idola Cilik RCTI, tentu sdh dikenal bgt orang sebagai anak IC. Waktu itu kebetulan Ify yang menjadi juru bicara BLINK, dan saat itu tiba2 raffy (host dahsyat) nyeletuk...

"Ini Ify idola cilik yah?" 

trus ify nyahut...

"gak lagi, sekarang ify Blink"

obrolan singkat inilah yang akhirnya dipermasalahkan byk orang. Byk anak2 ICL yang mengutarakan kekecewaan mrk atas ucapan ify itu. Mereka beranggapan bahwa ify seolah2 'ngebuang' , ngelupain ga mau ngakuin Idola Cilik lagi yg kita semua tau itulah yang membesarkan nama mrk pd awalnya..

Oke. admin mau nyoba ngelurusin itu semua. Mungkin kalau kita sebatas denger obrolan itu tanpa tau latar belakangnya, pasti juga byk yg berpendapat begitu. Tapi, kita denger dulu pembelaan ify atas itu semua. Ify di Twitternya dah klarifikasi itu, bisa diliat di gambar berikut....

Ify say "Itu udah kesepakatan dengan manajemen, kali ini aku yang jadi juru bicaranya", dan di tweet lain ify juga bilang "aku gak bilang melupakan, dan itu udah kesepakatan dengan manajemen"

Oke jawaban itu udah cukup utk menjelaskan segalanya kan yah? :)

Admin yakin, ify gak bakal pernah lupa dengan yang membesarkannya (re: Idola cilik), apalagi dengan fans2nya (re: Ify club). Begitu juga dengan personil BLINK yang alumni IC lainnya seperti Shilla dan Sivia. Ify yang admin kenal adalah ify yang terus ngejaga hubungan baiknya dengan teman2 sesama alumni IC, juga dengan orang2 dibalik layar IC, serta tentu saja fans2 setianya sejak di Idola Cilik dulu, Ify Club. Mungkin kitanya aja yah yang harus sedikit lebih mengerti posisi mereka sekarang..

Beberapa hal yang harus kita ingat sekarang...
Pertama, Mereka memang alumni Idola Cilik, tapi tak selamanya mereka harus bertahan dengan embel2 "Idola Cilik" bukan? Mereka kan udah pada gede, jadi Idola remaja dong sekarang (?) hahaha *kidding*

Kedua, Ify sivia shilla sudah tidak lagi terikat kontrak dengan pihak manajemen yang membawahi "Idola Cilik".

Dan yang ketiga, manajemen BLINK dan IDOLA CILIK itu berbeda. Masing-masing manajemen pasti punya kesepakatan-kesepakatan masing-masing yang harus diikuti. Apalagi kalau mereka tampil di depan publik (umum), disini segalanya bisa di komersialkan. Dan nama "BLINK" dan "Idola Cilik" itu masing-masing bernilai komersial sodara-sodara ._. hahaha... 


Jadi, yok bagi yang masih ada ngerasa kecewa dengan ify atau siapa pun dari alumni IC yang mungkin pernah punya kejadian yang sama ky ify ini, jangan negatif thinking duluan yah ke mereka. Mereka pasti gak bakal ky kacang lupa dengan kulitnya kok. :)

Yang jelas, all IFC yok support ify terus dengan karir dia yang sekarang. Idola Cilik memang masa lalu yang sudah sangat membesarkan dia, tapi BLINK adalah masa depan dia yang mungkin akan mengembangkan sayap kesuksesan dia lebih luas lagi.. Oke? ;)

Oiya, bagi yang mau liat perform BLINK di dahsyat kemaren, bisa liat di video berikut...


Dan yang mau download Mp3 BLINK-Sendiri Lagi, bisa di download disini>> MP3 BLINK - Sendiri Lagi

IFY CLUB.. We're Still Together... :)

Tidak ada komentar: