Kamis, 05 Desember 2013

Project Ultah IFY ke-17 #HUTIfy17

Hei semuaa… Udah bulan desember nih… Berarti??? Bentar lagi Ultah Ify!!! Cieeee Sweetseventeen :3

HUTIfy17


Kl di Ultah Ify ke-15 kita bikin kejutan, terus di ultah Ify ke-16 kita ada project HUTIfy16 & Kumbar IFC HUTIfy16, Tahun ini di #HUTIfy17 kita ngapain yaa??? Ngadain project dan kumbar lagi apa gak yaa??? Hmmm….

Tahun ini sepertinya ada sedikit berita buruk (??) Gak buruk banget juga sih. Tp mungkin sedikit mengecewakan bagi kalian yang udah ngarep banget. Tahun ini karena kesibukan Ify yang super padat, mulai dari Sekolah, Ujian Semesteran, Syuting Stripping Sinetron BLINK "Diam-Diam Suka", sampe Perform On-air Off-air nya, kita di bulan Desember ini gak bisa ngadain Kumbar Seru kayak tahun kemaren. Sebenarnya mungkin bisa aja dapet colongan waktu dikit, tapii setelah kita ngegodok-godok dengan pihak Ify juga selama 1 bulan terakhir ini, dari pada dipaksain diadain juga tapi hasilnya ntar gak bisa maksimal (??), akhirnya kita sampe pada keputusan final untuk cari aman aja deh buat gak ngadain acara kumbar di bulan Desember ini. Mungkin Next times atau Next Event kali yaa??? ;)

Tapiii….. Ify punya sesuatu yang Spesial nih buat temen-temen IFC semua buat penghibur di #HUTIfy17 kali ini. Kalo biasanya orang lagi ultah itu yang dapet kado, tapi kali ini di umurnya yang ke 17 Ify bakal NGASIH KADO buat temen-temen IFC seluruh Indonesia! Dan gak nanggung-nanggung nih kadonya, Ada 17 KADO buat 17 orang yang beruntung. Kadonya spesial lagi, eksklusif, dan limited edition (??) hehehehe.. Hadiah yang bakal dibagi-bagikan adalah Barang-barang Pribadi punya IFY! Mulai dari Baju, tas, topi, sampe aksesoris (Pastinya apa kita nunggu Ify bongkar-bongkar kamarnya dulu yah? Hehehe…). Gokil gak tuh???

Gimana buat dapetinnya??? Ada beberapa cara buat dapetinnya. Dari 17 Kado ini kita bagi-bagi di beberapa kuis/games. Cara pertama. Kita ngadain kuis yang kita kasih judul “KADO KREATIF Buat IFY”. Apa aja Syarat-syaratnya??? Berikut rule yang harus kalian ikutin:
  1. Kalian harus bikin sesuatu Kado kreasi yang Kreatif, unik, dan berkesan untuk IFY hasil KREASI Buatan Kalian Sendiri. (jangan beli di tokoo :p)
  2.  Semua KREASI Harus Sesuai Tema #HUTIfy17 atau yang berhubungan dengan Ify & IFC.
  3. Kreatifitasnya bisa berupa Prakarya kerajinan tangan, Lagu, lukisan, atau kreasi-kreasi lainnya.
  4.  Contohnya misalnya: Pajangan unik dari seni origami, Kartu unik Pop-up card, Komik kretif bertema Ify/IFC, Lagu kreasi sendiri bertemakan IfY/IFC, Video Stopmotion bertema Ify/IFC, Video Rekaman Kreatif lainnya seperti bikin VC, drama, puisi, standup komedi bertema HUTIfy17, dan masih banyak lagiiii…
  5. Karyanya harus yang UNIK dan KREATIF, dan juga Berkesan. Jadi kita gak nerima karya berupa editan desain foto/video yang pake aplikasi komp yang udah pasaran (??) ahahaha..
  6. Karya-karya temen-temen itu nanti bisa dipamerin ke Ify lewat direkam pake Video, atau di Foto (harus terlihat Jelas), dan jangan lupa kasih identitas di dalam foto/video kalian biar karya kalian gak kena plagiat yang lain hehehe…
  7. Upload karya kalian ke FanPage IFY CLUB di Facebook yang RESMI/ASLI dipegang IFY. Jgn sampe salah alamat yaa… Salah alamat berarti gak masuk itungan. Ini Link FP IFC nya>> https://www.facebook.com/pages/IFy-Club/76002567193
  8. Nanti saat upload karya kalian di wall FP jangan lupa tulis juga hashtag “ #17KadoBuatIFC spesial #HUTIfy17 “.
  9. Buat yang bikin video atau rekaman suara, bisa diupload ke Youtube, baru nanti linknya dipajang di FanPage Ify Club yaa ;)
  10. Karya Kalian kita Tunggu sampe Hari MINGGU, 8 Desember 2013 jam 11 Pagi WIB.
  11. Karya-karya akan dinilai pihak Ify/panitia dan akan diumumkan tgl 8 des atau hari berikutnya.
  12. Karena tantangan kuis ini lebih punya perjuangan, maka kita siapin Kado dari Ifynya juga yang TERSPESIAL dari 17 kado itu. Kita bakal cari 3-5 pemenang dari Kuis sesi 1 ini.
  13. Selamat BERKREASIII…..


Nah itu cara pertama buat bisa dapetin 1 dari 17 kado yang disiapin Ify. Susah??? Tenang….. Kita masih punya Cara yang Kedua. Walau mungkin kadonya lebih kecil dari yang kita siapin di sesi 1, tapi tetep gak boleh dilewatin nih…. Yang kedua ini adalah KUIS HARIAN.

Cara Kedua adalah Kamu bisa ikutin kuis #17KadoBuatIFC sesi 2 yang secara harian diadain oleh Twitter Official Ify Club di @OFFICIALIFC mulai tanggal 5-7 Des 2013. Ntar bakal ada kuis-kuis ringan, mungkin pertanyaan-pertanyaan seputar Ify, mungkin juga games seru kayak bikin pantun lucu atau games-games ringan lainnya.

Kapan diadainnya??? Sukasuka @OFFICIALIFC lah ahahaha… Karena Kuis sesi 2 ini waktu digelarnya lebih singkat (mungkin paling lama cuma 3 jam dan paling singkat 30 menit), berarti kamu harus pantengin TL @OFFICIALIFC karena mereka bisa ON kapan aja buat bagi-bagi kado dari Ify. Mereka akan buka sesi kuisnya setiap sore/malam… Ini bakal dicari 3-5 pemenang tiap harinya (jadi total games selama 3 hari mungkin ada sekitar 10-15 pemenang).

Kalian boleh ikutin Kuis sesi 1 dan juga sesi 2. Tapi Inget…..Kalo udah menang disalah satu games, kamu gak boleh ikutan lagi di kuis-kuis hari selanjutnya. Jadi kalo kamu ikut ngirim untuk kuis 1, terus ikutan di kuis Harian dan kamu menang di kuis harian, berarti kamu secara Otomatis gugur di kuis sesi 1 :p


Semua keputusan pemenang dan kado yang udah ditentukan, gak bisa diganggu gugat. Ini semua menjadi keputusan Mutlak dari pihak IFY/Panitia. Kalau ada pertanyaan, bisa ditanyakan lewat Twitter Official kita di @OFFICIALIFC. Akhir kata….. Selamat berebut Kadoooo…. :D

IFy CLub. We're Still Together ;)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Begini nih,
aku mau nanya.

selain aku, yang sudah menciptakan lagu buat IFY ada apa ga.


Dan satu lagi, kan lagu itu udah di upload di youtube,
tapi ga ada tema tentang HUTIFY17 nya.

sebaiknya meng-upload vidio lagi ataw gimana..