Senin, 17 Maret 2014

Happy #6thSenseIFC !!!

Posting kali ini untuk sekedar memperingati Anniversary IFC #6thSenseIFC yang ke-6 pada 14 Maret 2014 kemaren. Apa cerita hatimu di usia IFC yang ke-6??? :)



Alhamdulillah, IFC tahun ini udah bisa menginjak umurnya yang ke-6. Annv ke-6 ini walau tanpa perayaan yang besar-besaran ataupun banyak kado2 spesial dari Ify, tapi semoga tetep memberi kesan yah buat temen2? Seperti yang sempet kita bilang di posting "Merchan Spesial Annv IFC", Ify kebetulan di hari Annv IFC kemaren gak bisa ikutan seru2an merayakan Annv IFC. Ify kebetulan lagi ada kegiatan sekolah buat Survey Sosial ke desa Sukawening untuk bikin Karya Ilmiah akhir semesternya. 

Ify Survey Sosial @Sukawening


Ify & SMA Alizhar

Meski begitu, Syukur Ify masih sempet ngucapin Annv ke-6 buat sahabat2 IFC nya tersayang.. Love You IFYYYY :D

Ify say Thx #6thSenseIFC


Mungkin di umurnya yang ke-6, di hari Annv UFC kemaren kita banyak flashback, mengenang perjuangan-perjuangan dan kesan2 temen2 IFC selama 6 thn ini. Mungkin buat temen-temen semua udah banyak banget cerita-cerita berkesan, lucu sedih senang galau dsb, yang udah dirasain selama kenal yang namanya IFy dan IFC. Ky yang sempet @OFFICIALIFC tanyain di malam Annv IFC kemaren. Apa sih perasaannya selama 6 tahun kenal IFY dan IFC? 


Cerita IFC

Cerita IFC


Banyak cerita yang sempat kita dengar. Mulai yang terkenang-kenang bela-belain nguber Ify manggung sana sini. Ada yang dengan gigihnya ngumpulin duit jadi juru parkir cuma buat ngasih Ify kado. Ada juga yang bela-belain segala cara buat bisa nerobos masuk lokasi syuting sampe panjat-panjat pagar lewatin satpam dll walau pun ujung2nya cuma bisa dadah2 dari jauh ahahaha... Ada juga yang belom bisa ketemu Ify, dan masih setia support sambil berharap jodoh akan segera bertemu (jodoh dia dengan Ify maksudnya ehehehe...). Daaaannnn masiihhh banyak bgt mungkin cerita asam manis IFC dalam mensupport IFy. 

Mungkin dalam perjalanannya mensupport Ify, kita suka dengar keluhan ini itu soal Ify yang kadang cuek "angker/nyeremin". Hayooo ngaku siapa yang suka bilang Ify serem??? hihihi... Kadang kita sadar, Ify mungkin bukan sosok idola yang Sempurna, yang bisa manjain dan nyenengin semua orang tanpa kecuali. Ify memang bukan malaikat. Ify mungkin tak pernah berharap orang akan selalu menyukai dirinya selamanya. Tapi yang pasti, dia akan sangat berterima kasih jika ada orang mau mensupport dia dan menerima kelebihan dan juga kekurangannya. Entah itu sudah bertahun-tahun, setahun, bahkan hanya sehari, di mata Ify dan keluarganya semua sama, semua tetaplah patut untuk diberikan rasa terima kasih karena sempat membuka hatinya untuk mensupport Ify. Dan atas support yang tulus itulah, Ify selalu punya "cara tersendiri" untuk menunjukkan rasa terima kasihnya.

#6thSenseIFC. Tema yang kita angkat di tahun ke-6 IFC ini menggambarkan perjuangan temen-temen IFC semua itu. #6thSenseIFC juga menggambarkan rasa yang terjalin kuat antara Ify dan IFC. Rasa dan hubungan yang kuat antara IFC, IFY, juga orang tua Ify dan orang2 baik yang banyak sekali mengelilingi Ify. Selama 6 tahun ini, IFY dan IFC kita rasa sangat beruntung karena memiliki Tante Gina dan Om Hanafi (ortunya IFY) yang sangat perhatian dengan IFC, juga banyak banyak dihadirkan orang-orang belakang layar & fans2 yang kreatif2 dan loyal membesarkan IFC dalam kebersamaan yang begitu hangat. Karena adanya "rasa kebersamaan" inilah mungkin selama berjalannya IFC selama 6 tahun ini, kynya apapun rintangannya, semua bakal dilewatin dengan senyuman hehehe...

Yah, begitulah 6 tahun ini telah dijalani sama-sama. Semoga Rasa #6thSenseIFC teman2 semua tetap bersemayam di hati masing-masing, terus terbang bersama mengiringi kisah kegemilangan Ify mencapai cita-citanya. Dan semoga kebersamaan penuh kekeluargaan ini gak pernah pudar... Amiinn... Sampe ketemu lagi di Annv tahun-tahun berikutnyaa... :D

Tetap solid, tetap bersahabat, dan terus kreatif! 
IFy Club, We're Still Together ;)

Tidak ada komentar: