Sabtu, 06 Mei 2017

Ify Alyssa Journey: Semangat untuk Perempuan di bulan April 2017

Haloo... Sudah bulan mei nih. Artinya kita bakal muter ulang apa aja berita, info-info, dan kegiatan Ify di bulan April kemaren. Apa aja yaa??? Yang ketinggalan berita, wajib nyimak sampe akhir. Yuk kita bahas! :)

 ---***---

Line Today: 10 Jebolan Idola Cilik Yang Sukses, Besarnya Bikin Pangling, 06 April 2017.
via :line today
Di era tahun 2000-an kamu pasti tahu jika dunia hiburan tanah air lebih banyak diisi oleh kontes pencarian bakat. Sebut saja ada AFI, KDI, Indonesia Idol hingga Penghuni Terakhir.

Tak hanya orang dewasa saja yang ikut namun ada juga kontes pencarian bakat yang dikhususkan untuk anak kecil yakni Idola Cilik

Idola Cilik termasuk dalam kontes menyanyi yang mempunyai banyak fans dan masih bertahan sampai sekarang dari tahun 2008. Banyak dari para finalisnya yang sekarang sukses menjadi penyanyi maupun artis sinetron. Salah satunya adalah Ify Alyssa atau yang juga dikenal dengan nama Ify Blink.

Wahh... Ify sering masuk line today yah hehehe...




BLINK (- Febby) at Horizon Radio, 10 April 2017.
Rasa-rasanya udah lama juga yah, nggak liat Blink tampil dalam formasi lengkap.
Jadi kangen nih, hihi...

Dan di hari ini, Ify bersama Sivia & Priciila diundang menjadi bintang tamu di sebuah radio, yang kebetulan milik kampus tempat Prissy mengenyam pendidikannya sekarang. Yeay, otomatis Blink jadi kumpul lagi nih, tapi...masih minus Febby 😓 Hehe..

Dalam acara tersebut, BLINK (- Febby) sempet nyanyiin If Ai'nt Got You, yang diiringin langsung sama penyiar yang (lagi) kebetulan adalah temen SMA, plus temen duet Ify waktu ngecover lagu yang sama untuk chanel YTnya, beberapa tahun lalu... Dunia kadang memang sempit yah hehehe...

Yang mau Flashback duet Ify sama Zaki dulu bisa ngintip disini>> If Ain't Got You by Ify Alyssa ft. Zaki : https://www.youtube.com/watch?v=ax6L4JadCxY


Shooting & Photoshoot Untuk Claen & Clear, 14-16 April.
suasana shooting.

S
eperti yang semua tau, belum lama ini Clean & Clear ngadain lipsynch competition untuk jingle mereka, No Ordinary Girl. Pemenang pun udah diumumkan. Sebagaimana yang telah mereka janjikan, kemaren, Ify bersama 3 pemenang beruntung menjalani shooting video clip untuk jingle tersebut.

Berdasarkan IG storiesnya para talent, shooting yang dilakukan selama 2 hari tersebut itu diambil di beberapa tempat berbeda, salah satunya ex Kalijodo. Dan di hari ketiga, Ify lanjut menjalani proses photoshoot bersama 2 model (yang bukan pemenang kompetisi) untuk produk yang sama.

Kalau ngeliat bocoran (dari ig stories) yang beredar sih ini video clip bakal seru banget!


suasana photoshoot.

Jadi nggak sabar deh, hihi... Stay tune, gengs!

Fitting & Latihan Untuk Galeri Indonesia Kaya, 19 April 2017.

suasana latihan mini konser, "Lagu Untuk Perempuan."

Masih pada inget dong kl bulan Maret lalu Ify ada ngasih kode-kode kalau tanggal 22 mendatang, Ify bakalan punya project bareng Ka Ifa Fachir? Nah ternyata Ify bakal nyanyi di shoowcasenya kak Ifa Fachir dalam rangka memperingati hari Kartini. Dan siang sebelum latihan, Ify menyempatkan diri untuk fitting kostum yang bakal dia pake nantinya. Setelah, Ify lanjutkan dengan latihan bersama Kak Ifa, dan tentunya juga penyanyi-penyanyi muda lainnya, yang turut menjadi pengisi acara.

Tunggu hasilnya ditanggal 22 ya!


Kapanlagi.com : Foto Galeri Manis & Kece Ify Blink Bersama Rambut Pendek, 21 April 2017.


Siapa sih yang nggak kenal dengan Ify Blink? Yap, perempuan belia yang masih berumur 20 tahun ini adalah member dari girlband Blink. Nah, tapi Ify Alyssa juga punya hal menarik dari dirinya selain talenta bernyanyi lho.

Yap, paras cantik dan seleranya dalam mix and match busana kian membuatnya terlihat kece, terutama dengan rambut pendeknya saat ini. Penasaran seperti apa? Yuk langsung intip semuanya di sini :



via : KapanLagi.com



BLINK at Dahsyat & Ify di Galeri Indonesia Kaya, 22 April 2017.


Blink at Dahsyat RCTI, photo by @virgiljonathans's ig.

Kalau kemaren kerinduan BS akan Blink sedikit terbayat (karena masih minus Febby) lewat Horizon Radio, hari ini kerinduan BS juga lumayan sedikit terobati dengan kehadiran Blink di Dahsyat musik, RCTI. Tapi lagi-lagi, sayangnya penampilan Blink hari ini tidak lengkap karena absennya Sivia yang harus menghadiri acara pernikahan sang kakak di Jogya...

Yaudah lahya, semoga next perform Blink bisa kembali lengkap, plus dengan lagu baru yang sempet Prissy bocorin dalam interviewnya bersama E-News. Hehehe.. 
Btw, happy wedding buat kakaknya Sivia 😀

Dan buat kalian yang pengen liat perform Blink dengan Percayalah-nya, check this out :




Setelah menyelesaikan satu segment games & perform 1 lagu, Ify sendiri segera bertolak menuju Galeri Indonesia Kaya untuk kepentingan GR pertunjukannya dalam mini konser, "Lagu Untuk Perempuan" siang itu. Lagu untuk Perempuan adalah sebuah pertunjukkan yang ditujukan untuk penghargaan dan apresiasi bagi perempuan-perempuan di Indonesia. Pertunjukkan ini diiringi oleh mini oerkestra Ifa Fachir, dan membawakan lagu-lagu yang diciptakan karena terinspirasi oleh Perempuan.




GR "Lagu Untuk Perempuan" (Source: IG @Ifa_fachir)

🎤 Belaian Sayang - Ify Alyssa & Yeshua Abraham.

🎤 Rahasia Perempuan - Ify Alyssa, Radhini & Mikha Tambayong.

All Performer "Lagu untuk Perempuan"


Dalam mini konser garapan Ifa Fachir ini, Ify menyanyikan dua buah lagu. "Belaian Sayang" yang ia bawakan secara duet bersama Yeshua, dan "Rahasia Perempuan" bersama Radhini & Mikha Tambayong. Buat kalian yang kelewatan, bisa cek videonya disini :








Btw, buat kalian yang suka kepo & pengen tanya-tanya langsung sama Ify (atau artis & influencer lainnya) jangan lupa untuk cek instagramnya INFONESIA.FYI , karena dipertengahan mei ini mereka bakal meluncurkan aplikasi terbaru yang bisa menjawab semua keingintahuan kalian tentang Ify (atau artis & influencer lainnya) langsung dari IFY nya! 😉 Info lebih lengkap, langsung cek IGnya aja ya 😁



 
---***---

Yap. Itu dia kegiatan-kegiatan dan info-info dari Ify yang keluar selama bulan April 2017 kemaren. Melihat kegiatan-kegiatan Ify selama bulan April yang juga kita memperingati hari Kartini ini, kita jadi diingatkan kembali bahwa Perempuan juga harus bisa berkarya, berprestasi, dan menginspirasi. Karena apapun tak menjadi penghalang selama ada niat, tekad, kerja keras yang istiqomah, kecerdasan dalam membagi waktu dan fokus menentukan tujuan, apapun pasti bisa kamu raih. Setuju gak??? Semangat! :)
 
Sampai ketemu lagi dipostingan kita bulan depan. Buat yang main IG, kalian bisa ikutin juga Instagram2 pendukung IFC lainnya spt: @isupportifyalyssa atau @ifyalyssagram yang juga aktif repost kegiatan-kegiatan Ify. Karena rubik "IfyAlyssa Journey" juga bekerjasama dengan salah satu akun IFC aktif ini hihihi... Jangan lupa juga follow akun-akun official IFC Twitter: @OFFICIALIFC, IG: @ifc_official  untuk info seputar IFC & Ify, dan IG/Twitter @IFC_Gifts untuk Merchandis IFC. 

Tetap semangat mengukir prestasi teman-teman semuaa!!!

IFC. We're still together ;)

Tidak ada komentar: