Minggu, 27 Maret 2011

Alyssa Saufika Umari (BAG 1)

Ini adalah sebuah catatan tentang idola, adik, kakak kita “Alyssa Saufika Umari“ (ify)…

Seperti yang kita tahu ify adalah sosok remaja yang bisa dikatakan sempurna, walaupun kita tahu tidak ada satupun manusia di dunia ini yang sempurna. Berawal dari mengikuti ajang pemilihan bakat (idola cilik)ify sudah mulai dikenal orang.

Kehidupan remaja ify tak luput dari masalah-masalah yang ada, dari mulai persahabatannya, sekolah, dan juga pergaulannya. Tapi itu tak membuat ify cacat dimata fansnya...

Yang kita tahu ify adalah remaja yang baik, kalem, pintar, multi talent,dan juga rajin beribadah. Tak banyak remaja/idola seperti ify. beberapa aktifitas dijalaninya mulai dari sekolah, nyanyi, les piano tapi tak membuat ify merasa capek dan jenuh. Bahkan ify merasa itulah dunia dia yang sesungguhnya.

Terlahir sebagai sosok idola yang di banggakan fansnya tak membuat ify sombong, bahkan penyuka nasi goreng ini masih tetap menjadi remaja yang tak membedakan dia dan fansnya. Karna ify menganggap dia dan fansnya bukan idola dan fans tapi dia dan sahabatnya.

Seperti yang kita tahu ify sangat menyukai makanan yang bernama nasi goreng,menyukai warna pink dan biru muda. Ify sanagt menggilai yang namanya stitch dan vw.  tak ada angka istemewa bagi dia. semua angka adalah favorite untuk ify. ify tak menyukai yang namanya naik motor ,baca puisi dan menari.

Saat beredar gosip dia bersama rio dan debo ify tak marah sedikitpun. Ify hanya menganggap semua cowok yang di jodoh-jodohkan/digosipin sama dia hanya teman. sahabat cewek di idola cilik yang paling dekat sama ify adalah via, ada juga cowok yaitu ray dan iel tapi mereka berdua hanya teman tak lebih.

Bahkan saat pertanyaan ditanyakan kepadanya bagaimana reaksi ify jika ada ify haters dengan santai ify menjawab “ify biasa aja, karna tidak semua orang menyukai kita. ada yang suka ada juga yang tidak menyukai kita” good job buat ify.

Saat kami menanyakan kepada beberapa fans ify soal ify di mata mereka ada beberapa jawaban yang kami dapatkan, hampir semua sama jawabannya, ada juga yang beda karna kami meminta pendapat mereka bukan hanya soal menyukai ify tapi juga alasan kenapa tidak menyukai ify hanya sedikit alasan yang tidak menyukai ify tapi itu bukan berarti ify sudah sangat baik.

Alasan beberapa fans yang menyukai ify…

1.       Ify cantik …
2.       Ify bisa tetap stay calm saat menghadapi orang-orang yang tidak menyukai dia (ify)…
3.       Ify multitalented, sering mengusahakan online hanya untuk membalas mention fansnya (walapun kita tahu berapa banyak orang yang sedih karna tak bisa di balas mention mereka sama ify)…
4.       Ify berbakat dalam bermain piano…
5.       Ify manis,kalem, dan pintar…
6.       Ify ramah, berbakat, dan juga pintar…
Hanya satu yang tak menyukai ify agak lucu sih pendapatnya tapi tetap kita hargai.

Alasan fans yang tidak menyukai ify…

1.       Ify maruk sudah masuk SIB masuk ICIL DIVA juga…


Sebenarnya masih banyak lagi pendapat-pendapat kita soal ify, entah itu yang menyukai ify maupun tidak.  Kita semua berhak menyukai maupun tidak menyukai ify. Apapun pendapat itu, kita menerimanya dengan tangan terbuka. Karena pendapat yang tidak baik belum tentu tidak baik juga untuk idola kita karena itu bisa menjadikan motivasi untuk ify agar bisa menjadi lebih baik lagi. So, bagi yang ingin ikut berpendapat mengenai ify, silakan menuliskan pendapat anda di kolom komentar.. Salam damai IFC!

4 komentar:

Lathifah Halim Purnama Sari mengatakan...

Saya sangat salut dengan kak Ify, karna dia mempunyai akhlak yg baik. Kebanyakan orang pintar tapi akhlak nya tdk baik, lebih baik tdk pintar tapi akhlah nya baik, dan lebih baik lagi pintar dan punya akhlak yang baik. Seperti kak Ify dia pintar dan punya akhlak baik, kak Ify tu patut kita contah dari sisi yg baik nya. Tapi sayang kenapa kak Ify tdk pernah membalas komen saya. Tapi walaupun kak Ify tdk pernah membalas komen saya, tapi sy tetap ngefans sm dia, sy ingin jadi fans sejati dirinya yaitu kak Ify.

Ify Club mengatakan...

@Lathifah Halim PS
Disini yang megang cuma admin, bukan Ify. Tapi Makasih komentarnya yaa.. AMiin... doain Ify bener-bener bisa jadi orang yang cerdas dan tetap berakhlak mulia :)

Ify walau misalnya spt di twitter dia agak jarang balas mention, tapi dia sering baca2 kok. Harap maklumi kepadatan aktivitas dia yaa. Tapi dia pasti sangat berterima kasih dg IFC2 seperti Lathifah yang selalu dukung dia :)

Unknown mengatakan...

Ifyyyy:))))

Unknown mengatakan...

Adminnya dewasa bgt. Salam ya buat ify..