Minggu, 27 Maret 2011

Alyssa Saufika Umari (BAG 2)

Taraaaaa…  Ini dia catatan Alyssa bag.2….
Langsung aja yah!!!

***

Terlahir memiliki bakat bernyanyi dan pintar bermain piano, saat berumur 4 tahun ify belajar bermain piano bersama sang ayah. dan saat berumur 8 tahun ify di leskan di Farabi sekolah music milik om Dwiki Darmawan. bahkan ify juga les vocal di Elfa’s Musik School, sama seperti anak IC lainnya seperti angel, via dan zahra. Tidak hanya bisa bermain piano ify juga bisa memainkan alat musik gitar dan perkusi etnik…

Remaja yang memiliki talenta luar biasa ini ternyata alergi udang loh. kalau makan udang pasti ify langsung gatal-gatal. bagi IFC/Fans yang mau ajak ify makan jangan sekali-kali ajak ify makan udang yah, kasihan ifynya,  Hehe…

Gadis mungil ini tak bisa diremehkan, ify adalah tipe orang yang kekeh. kalau sudah punya keinginan yang kuat ify akan berusaha keras untuk mendapatkannya…

Ify juga memiliki jiwa sosial yang tinggi tak heran ify dan keluarganya sering berkunjung ke panti asuhan dekat rumahnya. bahkan saat negara kita mendapat satu musibah ify rela mengumpulkan dan mengantarkannya langsung kepada saudara-saudara kita yang membutuhkannya…

Tak hanya berjiwa social ify juga memiliki jiwa kreativitas yang tinggi, tak heran beberapa aksesoris ify seperti jepit rambut, bando adalah hasil buatannya sendiri yang selalu ify gunakan saat show…

Ify orang nya tak hanya sopan santun, ify juga sopan dalam berpakaian. Ify gak terlalu suka memakai baju tanpa lengan/terlalu terbuka…

Gadis cantik yang mengidolakan penyanyi Mariah carey, boyz 2 men, taylor swift, sangat menghargai fansnya. bahkan ify mengatakan fans bagi dia sangat berharga. setiap kali ke mall banyak yang meminta foto walaupun capek atau orang yang meminta foto banyak, tp ify tak pernah menolak atau ngumpet seperti yang lain…

Seperti saat  ify tampil di margo ternyata ify kurang enak badan dan capek. tetapi ify masih tetap memberikan perhatian kepada fansnya, foto bareng atau sekedar ngobrol. karna ify tak mau membuat fansnya kecewa dalam keadaan apapun dia tetap bisa memberikan waktunya untuk fans…

Alasan beberapa fans yang menyukai ify…

1.       ify itu terbukti ramah dan perhatian, misalnya ada fans dia atau  teman dia yg ultah, ify selalu ngucapin happy b'day sm mereka. terbuktikan ify baik. Sama orang yg gak dia kenal aja dia mau ngucapin ultah…
2.       ify  bisa menghargai fansnya siapaun itu tak perna membedakannya…

Alasan fans yang tidak menyukai ify…

1.       ify sombong dan suka pamer…

Tentang pendapat tidak menyukai ini, salah satu crew IFC punya satu pandangan. Berikut pendapatnya menanggapi komentar miring itu....

"kalau dibilang sombong dan suka pamer saya sangat tidak setuju, seperti kata “asmirandah” : jangan menilai orang buruk sebelum mengenalnya. Tetapi kita tetap menghargai pendapat orang tentang ify. kenali ify baru kalian bisa mengomentari tentang ify baik/buruknya dia. kalau boleh jujur saya juga seperti kalian saat pertama kali melihat dia di tv saya beranggapa ify itu sombong tetapi setelah mengenal dia saya cepat-cepat menghapus dan membuang jauh-jauh pikiran saya soal buruknya ify.

Sedikit curcol, saya baru sekitar 7 bulan mengenal ify, dan baru sekitar sebulan lebih ini bisa dikatakan cukup dekat dan itu membuat saya sangat menyesal kenapa tidak mengenalnya dari dulu. dia yang menjadi inspirasi saya dalam kidup saya. tak hanya baik dan ramah ify juga sangat perhatian. jujur saya perna sedikit kecewa sama ify,ingin melupakan dia tapi apa yang saya dapat? dua hari uring-uringan gak jelas, kerja jadi keteteran, di marahi sana sini. sampai akhirnya ify ngeDm saya yang membuat saya bisa kembali normal (?) sungguh sulit melupakan ify sebagai orang yang kita sayang, saat kita sudah benar-benar mengenalnya ify, dia seperti obat yang selalu kita butuhkan, bukan sebagai negative tapi positiv untuk kita."

Mungkin banyak dari kita yang merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan salah satu crew IFC tersebut. So, inti yang kita bisa tarik kesimpulan dari tulisan singkat ini dari semuanya ini adalah...

"SEMUA ORANG SAYANG IFY, KARNA IFY PANTAS UNTUK DISAYANG!!!"

Selesai…



Salam IFC :)

Tidak ada komentar: