Minggu, 24 Juli 2011

IFY and BLINK*

Hai.. Teman2 IFC dan pengunjung blog IFC semuanya.. :)

Kali ini kita mau bagi-bagi cerita ttg proyek baru ify nih... Sebuah Proyek yang bakal jadi batu loncatan besar ify untuk masuk ke dalam dunia musik Indonesia. Jadi, Sejak malam td (23/7/2011) di twitter udah mulai rame ngomongin tentang BLINK. Apa itu BLINK? Blink adalah sebuah grub vokal yang terdiri dari 5 gadis remaja (14-16thn). 


Nah BLINK anggotanya adalah ini.... 

BLINK* follow: @BlinkOfficial


Ashilla Zahrantiara (Shilla)
follow: @ashillablink



Agatha Pricilla (Pricill)
follow: @pricillablink



Alyssa Saufika Umari (Ify)

follow: @ify_blink


Febby Rastanti (Febby)

follow: @febbyblink


Sivia Azizah (Via)

follow: @siviablink
Berdasarkan hasil obrolan singkat *nan sedikit ngaco* ._. dengan ify, admin mau cerita tentang BLINK. Admin ceritain intinya aja yah, kl dimuat obrolan aslinya, pasti byk ngaconya. Bingung ntar yg ada hehehe.. *plak* *kebanyakan bacot*
Oke lanjut. Jd begini, BLINK terdiri dari 5 gadis remaja yg sebenarnya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Ada Pricill yg pernah main di Musikal Laskar Pelangi, ada Febby yang dulu pernah main di sinetron eneng dan kaos kaki ajaib, dan tentu saja ada 3 alumni Idola Cilik 1, Sivia, Shila, dan tentu saja bosnya IFC, Ify. Krn mereka bukan pelakon baru di dunia hiburan tanah air, admin sih gak heran kalau di hari pertama bukanya fans page BLINK di FB, BLINK sudah di like hampir 2000 orang. Di twitter sendiri official BLINK dlm 24 jam jg mendapat lebih dari 1000 followers. Awal yg sangat luar biasa untuk sebuah group vokal yg sebenarnya belum melakukan perform perdananya di depan umum.

Nah, katanya awal mula terbentuknya BLINK adalah hasil ajakan dari mamanya umay kepada ify, dkk. Tau Umay kan? Itu pemain sinetron, iklan, dan penyanyi cilik. Kebetulan Ify memang sudah lama kenal dengan Umay dan Mamanya. Msh ingat kan teman2 IFC semua, dulu pas IC1 ify pernah ikut IC duet yg bareng seleb itu? Dulu ify duet dengan Bio. Nah salah satu saingan pasangannya kan ada Umay juga. Mulai saat itulah Ify kenal dan sering manggung bareng juga dengan Umay. 

Mereka berlima (ify, shilla, via, febby, pricil) memang sudah sejak lama berteman. Dan kemudian, pas kapan itu *narasumber lupa* sama mamanya Umay, ify, shilla, sivia, dan febby awalnya diajak bikin demo vokal di sebuah studio. Kynya sih mereka msh cari 1 personil tambahan lg gitu. Kebetulan si Pricil lagi di PIM yg letaknya deket dengan studio rekaman mereka itu. Yaudah, akhirnya pricil diajakin, ditest dan jadilan BLINK. (Bingung yah dg ceritanya? Admin jg msh bingung. Tp gitu lah kata si ify -_-a hehehe...)

BLINK sendiri tak mau disamakan dengan Girl Band seperti 7icons, dll. Mereka gak menganut GB korea2an seperti itu. Jd bagaimana style mereka? Kita liat saja nanti. BLINK tepatnya berdiri sih gak tau, tapi mereka sepakat untuk menjadikan tanggal 23 JULI 2011 sebagai hari resminya pembentukan mereka karena mulai hari itu juga mereka mulai dikenal masyarakat luas (walau hanya dari dunia maya). Nama BLINK sendiri artinya berkelip ._. hahaha.... BLINK disini dimaksudkan sebagai sebuah bintang yg berkelip. Bintang yg kalau digambarkan memiliki 5 sudut digambarkan mewakili 5 personil BLINK. Mungkin harapan mereka, mereka bisa seperti bintang, walau mereka masih kecil, blm cukup dewasa (remaja), tetapi bisa terus bersinar indah setiap hari kepada semua orang :)

Yang jelas vokal group BLINK adalah PROYEK SERIUS. Mrk udah dibawahi manajemen artis yang sama dengan Umay dan Fay Nabila yaitu MYSTARS. Dan bukti keseriusan mereka adalah sudah mulainya mereka menggarap single sekarang dan semoga kemudian berlanjut ke sebuah album. InsyaAllah dalam 3 bulan kedepan kita bisa melihat hasilnya. Kita Tunggu saja gebrakan mereka. Semoga sukses, Amin... :)

BLINK bakal manggung perdana minggu depan tgl 30 Juli 2011 di FX MALL, yaitu sebuah mall di dekat daerah senayan, Jakarta. Teman2 yang mau tau lebih banyak tentang BLINK bisa follow twitter Official mereka di @BlinkOfficial, dan akun2 twitter khusus anggota BLINK: @Ify_Blink, @AshillaBlink, @SiviaBlink, @PricillaBlink, @FebbyBlink. Bisa juga di fans page mereka di FB>> BLINK on FB. So, Teman-teman IFY CLUB dan BlinkStar (fans club Blink) dukung IFY dan kawan-kawannya di BLINK yaa... :) Maju terus anak Indonesia! :)


4 komentar:

dhyanpuuspitasri mengatakan...

bleh copas ngga di fbq........

Falya mengatakan...

aku suka lagunya

Unknown mengatakan...

Aku Blinkstar, and aku suka ini!!

Adit mengatakan...

halo ify , salam kenal gue adit :)
jujur gue ngefans banget sama lo.

hmm..kalo lo ada kesempatan ke bandung, gue boleh gak bisa ketemuan langsung sama lo?

sukses terus ify dan BLINK :)