Kamis, 10 November 2011

New Cover by BLINK - Ada Cinta

Hai teman-teman IFC dan pengunjung Blog IFC semuanyaa..  :)

Kali ini kita cuma mau share hasil cover BLINK yang terbaru, yang baru aja dibikin dan diupload bulan ini. Setelah mereka mengcover lagu "Price Tag", kemudian Reff "Just The Way You Are", lalu "Firework", dan "Bukannya Aku Takut", kali ini Ify bersama Girlbandnya, BLINK, mengcover sebuah lagu yang berjudul "ADA CINTA" yang di ciptakan oleh Yovie Widianto yang dulu sempat dipopulerkan sebuah grup vokal "Bening" pada tahun 1997, lalu kemudian tahun 2011 ini kembali di bawakan dan dipopulerkan oleh Boyband asal Indonesia "Smash".

Seperti Biasa, cover blink bakal terasa lengkap dengan paduan alunan musik dari salah satu personil Blink yang memainkan keyboard ataupun gitar. Dan kali ini BLINK mengcover lagu indah "Ada Cinta" kembali diiringi oleh alunan keyboard dari Ify... Yok kita liat sama sama :)


BLINK, a teens girlband from Indonesia covered ADA CINTA by SM*SH, we hope you enjoy and thanks for watching!


Link Untuk Mp3 "ADA CINTA - BLINK" bisa di dengar dan di download disini>> http://t.co/p0kkh7He

Gimana? Suka dengan cover BLINK kali ini? Buat admin sih, mereka tetap anak-anak berbakat yang punya potensi emas dibidang yang mereka geluti sekarang. Eh tapi pesan admin, lebih bagus apa gak mereka ketimbang penyanyi asalnya, jangan dibanding2kan apalagi sampe ngerendahin salah satunya yah. Semua sama kok, semua ada untuk berkarya dan pastinya harus kita hargai usaha semua untuk meramaikan dunia musik Indonesia... :)

Oke, Segini dulu yah share kita kali ini. Oiya, info baru lainnya, BLINK bakal ngeluarin Single terbaru lho. Katanya sih judulnya Putih Abu-abu, sebuah lagu yang menceritakan cerita cinta anak SMA. Mereka beberapa waktu yang lalu sudah sempat membuat Video Klip untuk single terbaru mereka ini...

Blink Putih Abu-abu
Blink Putih Abu-abu


Dan bersamaan dengan itu, FTV mereka juga bakal keluar karena single terbaru mereka katanya bakal jadi soundtrack FTV mereka...

Dan denger-denger lagi nih, katanya Ify ada juga menciptakan lagu buat di album BLINK. Penasaran kayak gimana? Kita tunggu aja karya-karya mereka selanjutnya.. :)

Tetap support Ify dan teman-temannya yah semuaa.. We're Still Together! ;)

Tidak ada komentar: