Sabtu, 10 Maret 2012

Lagu-lagu IFY di film Melodi

Hai.. Apa kabar?

Kali ini cuma mo share sesuatu aja nih.. Ini buat yang belom tau aja. Ini bahan lama sih, tapi ada dapet tambahan hasil temuan baru aja adminnya -_- hahaha...Gak papalah, kita nostalgia dikit :p

Mungkin ada yang pernah denger dan tau, Ify 2 tahun yang lalu pernah terlibat di pembuatan film musikal anak-anak "Melodi". Ada yang masih inget???

Poster Film Melodi
Ify dkk Pemutaran Perdana Film Melodi

Buat yang belum tau, film ini dulu tayang di bioskop sekitar pertengahan tahun 2010. Yang bermain di film ini diantaranya adalah Emir Mahira, Nadya Amanda, Daus separo, TJ, Yasamin, dll. Nah, inikan ceritanya banyak nyanyi-nyanyian di dalam filmnya ini. Dan para pemainnya saat bernyanyi 'lipsync'. Nah yang mengambil peran suara 'penyanyi asli' nya alias yang jadi 'dubber' inilah Ify mengambil bagian di penyanyi anak perempuannya. Di anak cowonya ada Hilmi dan Kelvin (yang sekarang mungkin lebih dikenal sebagai pemain musikal Laskar Pelangi garapan Riri Riza). Eh tapi si Ifynya ada sih ikutan nongol di 1 scene, jadi piguran aja pas scene adegan audisi lomba nyanyi ._. hahaha..




Nah, yang selama ini beredar di kalangan temen-temen IFC kayaknya kan baru lagu Friend, Suatu Malam, dan Teman No.1 kan yah? Ternyata masih ada 2 lagu lagi lho.... :) Nah, cerita dikit yah ._. hehehe... Sebenarnya si Ify itu udah upload beberapa lagu selain yang 3 itu 1 tahun yang lalu. Udah ngasih tau admin juga dr 1 tahun yang lalu itu kalo dia baru upload lagu friend dan chika kompetisi. Tapi selama ini kayaknya banyak (hampir semua malah kayaknya) belom ada yang pernah denger lagu Ify itu kan yah? Jadi maafkan si admin yang agak lola ini hingga akhirnya upload2an ify itu baru bisa kebuka beberapa hari yang lalu -_- haha... Eh tapi syukurnya ada bonusnya. Gak cuma 2 lagu ternyata yang udah di upload Ify itu, tapi 3 lagu! Selain friend dan chika kompetisi, masih ada satu lagu lagi ternyata, yaitu "Bila Masih Ada Hari".

Nah, yang udah penasaran dan pengen denger lagu-lagu yang dinyanyiin Ify di film Melodi, ini link2nya MP3...

Udah yah segitu aja. Semoga pada hepi semua ;)

IFC. We're still together.. :))

2 komentar:

Anonim mengatakan...

postingin lirik lagu friend dong :)#please

rizki mengatakan...

postingin lirik lagu friend dong :)#please