Minggu, 30 September 2012

BLINK : Dapet Inbox Award!

Di post kali ini cuma mau nulis..

"CONGRATS BLINK!!!"

Selamat buat Award perdana BLINK yang didapat di Inbox Award kemaren (28/9/2012) sebagai Pendatang Baru Terinbox :)

BLINK @ Inbox Award "Pendatang Baru Terinbox"





Say thx buat semua, Buat Tuhan YME, Orang tua, guru-guru pengajar, manajemen, label, dan semua pihak yang sudah terlibat dan berjasa hingga Blink mampu berdiri seperti sekarang. Dan yang pasti say thx buat...

BLINKSTAR!!!

Blink & Ify said


Award. Sebuah penghargaan adalah sebuah tanda telah dipandangnya kita di mata masyarakat. Tapi award bukanlah sebuah hal yang harus dibanggakan. Tetap disyukuri, tapi harus mampu bertanggung jawab akan award yang di dapat itu. Award adalah sebuah tanggung jawab, tantangan agar kita mampu membuktikan, mampu berprestasi dan terus berkarya dan berprestasi gemilang. Karena award yang sesungguhnya adalah dikala karya kita mampu dihargai dan terus dikenang oleh banyak orang sebagai sebuah hal yang patut dibanggakan... :)

Maju terus Ify, maju terus BLINK. Ini award perdana, tapi dengan kualitas kalian, jika itu terus kalian kembangkan dan asah terus, kita yakin, award-award lain akan sanggup kalian raih. Terus berkarya BLINK, jangan cepat puas, jangan sombong, jangan pernah menyepelekan apapun dan siapaun, jangan berhenti untuk belajar dan mengasah bakat kalian, dari manapun, kapanpun, dan dari siapapun.. Kami yakin kalian PASTI BISA!!! We love you... :)


IFC, We're Still Together :)

Tidak ada komentar: