Rabu, 12 September 2012

BLINK - Gak Tahan Lagi

Haluuu...
Apa kabar semua temen-temen IFC, Blinkstar dan lainnya :)

Posting kali ini mau lanjutin posting kita sebelumnya. Di posting kita yang sebelumnya, kita udah sempet bahas lagu BLINK yang berjudul "Hellow Mellow". Dan di posting itu kita juga sudah sempet nyinggung soal lagu Blink yang lain yang udah di launching juga di Sinetron Putih Abu-abu. Satunya itu berjudul "Gak Tahan Lagi". Gimana lagunya? Yok kita bahas sama-sama :)

Lagu Gak Tahan Lagi (GTL) ini diciptakan oleh ka Tendy, pencipta yang sama dengan pencipta lagu Blink sebelumnya, "Salamun alaik". Lagu ini masih sama dengan lagu-lagu BLINK yang sblmnya, masih sama bertemakan soal cerita cinta ala remaja. Tapi kalau ini agak rumit nih, ehehehe... Yang dibahas di lagu ini adalah soal pacar yang ternyata gak bisa dipercaya, yang bikin kita Gak Tahan Lagi buat nerusin hubungan hohoho... Cieh.. Setelah asyik ngayal Andaikan punya Pacar Pertama, terus ngerasain jatuh cinta yang bikin hati Blinkin, alangkah Sejuta Rasanya. OMG... Eh, ternyata Cinta emang Gila! Bisa bikin hati berkecamuk nahan Rindu setengah mati. Tapi ternyata, cinta gak selalu indah. Setelah dijalanin, sekarang baru tau belangnya, jadi Gak Tahan Lagi sama dia! Mendingan milih Sendiri Lagi kali yah? Walau harus Say Hellow Mellow dulu, terus move on kembali nata hati biar siap Jatuh Cinta Lagi... Azeek... (Ini cerita kynya byk spoiler yak? wkwkwk)

Yap, kembali bahas lagu GTL. Pertama kali diperdengarkan secara luas, kalau dari hasil pemantauan di dunia maya sih, cukup banyak yang surprise liat banyaknya kejutan dari Blink di lagu ini. Tak hanya dari segi dance yang super sangat berbeda sekali, tapi warna musiknya juga sangat berbeda dari lagu sebelum-sebelumnya yg kembali berani diangkat Blink. Lagu GTL ini agak-agak upbeat RnB gitulah. Macem-macem lagu Dewi Sandra, Agnes Monica, IDP, dan sejenisnya. Bahkan kalau kata pencipta lagunya, ka Tendy, di lagu Gak tahan lagi ini, kita bisa liat seorang Sivia menjelma menjadi Christina Aguilera hahahaha... Dan soal dance, jelas menyesuaikan. Sangat energik! Si Ify sendiri pas ditanya di twitter gimana dance di GTL? Tantangan baru kata dia hahaha.. Dan lagu inipun mungkin sebuah tantangan juga buat BLINK tersendiri :)

Nah ini berikut kita kasih Video saat BLINK bawain lagu Gak Tahan Lagi, dan berikut kita kasih liriknya juga (tp maaf kl ada yg salah hihihi :p ) Buat link mp3, silakan cari sendiri di om gugel yak :p wkwkk.. Kita sama-sama nunggu album Blink aja yah mendingan :)..



GAK TAHAN LAGI (Blink)

Awalnya Aku Emang udah gak yakin
Selalu ngomong ini itu cinta melulu..
Bodohnya aku ikuti aturanmu
Percaya, padahal semuanya itu palsu..

Reff:
Kau katakan baby you are my lovely
Jangan-jangan kamu punya stok lagi
Oh Enggak mau.. terus kamu bohongi
Bisa-bisa aku ga tahan lagi

Baby why you wanna try to make me hurt
Why you wanna try to make me cry and make me hurt
Why you wanna make me hurt, why you wanna make me hurt

Terkadang sikapmu gak bisa dimengerti
Sehari sayang sehari balik cuek lagi 
Aku gamau lagi 
Percaya, padahal semuanya itu palsu

----------------***--------------


Mungkin lagu GTL baru sedikit kejutan dari lagu-lagu di album BLINK nanti. Bocor-bocoran dari gosip yang beredar sih, di Album perdana BLINK yang InsyaAllah bakal dirilis 1-2 bulan lagi ini bakal membawa sentuhan berbagai jenis aliran musik. Mulai dari Pop, Jazz, RnB, Hip Hop, Rock sampai Disko yang ajeb-ajeb juga ada hihihihi... :D Banyak yang nerima warna-warni musik yang dibawa Blink gak yah? Kalau ini kita kembalikan ke teman-teman penikmat musik semuanya yah? Semua karya seni itu kan indah kok, suka gak suka ya tergantung selera aja lagi. Dan selera itu salah satu hal yang gak bisa diperdebatkan di dunia ini hehehe... Tapi yang pasti Blink pasti bakal ngasih karya yang terbaik yang bisa mereka usahakan sekarang. Dan satu lagi yang pasti, kualitas dan ciri khas warna suara mereka gak bakal hilang kok :) Jadi, cukup menarik untuk menunggu karya dari 4 remaja bertalenta ini :) Siapa yang gak sabar buat dengerin Album mereka? Ayo angkat jempol kaki! hehehehe :p

Akhir cerita, lewat kejutan Blink di lagu GTL ini, satu hal point positif yang bisa kita petik. Jangan takut mengambil tantangan baru. Karena tantangan ada untuk ditaklukkan, dan itulah yang membuat kita naik satu anak tanggal lagi menjadi orang yang lebih berkualitas :)

Cukup sekian cerita kita kali ini. Salam termanis untuk teman-teman semua.. Maju terus Anak Indonesia..
Ify Club. Keep Calm, We're Still Together... :)

Tidak ada komentar: