Senin, 10 Desember 2012

Surprise B'Day IFY - #HUTIfy16 Part 2

Hai semuaa... Apa Kabar??? :)

Kali ini kita mau lanjutin cerita dari #HUTIfy16 nih.. Udah Part 2 hihihi... Kalau sebelumnya di #HUTIfy16 Part 1 kita udah cerita gimana ulah para fans di dunia maya saat malam Ultah Ify, dan gimana doa-doa dan harapan dari banyak orang untuk Ify, kali ini kita mau cerita tentang beberapa Surprise buat Ify di ultahnya ke 16 ini. Mau tau apa aja??? Yok kita bahas... :)

Di Ultahnya ke 16, Ify rupanya cukup banyak dapat kejutan dari orang-orang yang disayangi. Dari keluarga, para sahabat, dan juga para fansnya tentunya. Alhamdulillah... Yang sayang sama Ify banyak yah? :') Yang pertama ada dari sahabat-sahabatnya di Al-Izhar. Sehabis pulang Ujian tanggal 6 Des kemaren, temen-temen Ify sempet rayain kecil-kecilan dengan ngasihin Ify cake kecil. Walau sederhana, tapi jelas bikin Ify cukup terharu dengan perhatian ini.. :')

Ify Al-Izhar

Ify - B'day cake


Seharian disaat tanggal 6 Des itu ucapan-ucapan selamat serta doa dan harapan terus mengalir deras. Dari fans-fans, dan dari temen-temen sesama musisi juga. Dari beberapa anak-anak sesama alumni IdolaCilik juga ada seperti Zahra, Irva, Gabriel, Alvin, dan Goldi. Wah, walau udah cukup lama meninggalkan Icil, ternyata hubungan pertemanan mereka masih jalan yah? :) 

#HUTIfy16

#HUTIfy16



Tapi setelah Surprise dari temen-temen Al-Izharnya tanggal 6 Desember itu, kyna ultah Ify sepi-sepi aja nih. Pada lupa apa emang males rayain yah? *eh ._. Eh, ternyata tunggu.... Penderitaanmu belom dimulai teteh wkwkwk... Jadi, tanggal 6 Des kemaren, malamnya itu Ify sama BLINK lagi ada syuting. Nah, saat hari telah beranjak dari tanggal 6 Des menuju tanggal 7 Des, pas sekitar jam 1 dini hari, baru Surprise jail datang HAHAHA... Aksi Jail tahun ini berasal dari temen-temen BLINK, Manajemen BLINK dan ortu Ify serta dari StatusSelebriti SCTV. Jadi saat Ify dan BLINK lagi di backstage, tiba-tiba ka Cacha (orang manajemen BLINK) nyamperin Ify. Ngasih tau di luar ada Fans cowo, pake rambut kribo, gaya ala Elvis Presley, bawa bunga, lagi nungguin Teteh di luar mau nyatain cinta sambil di record berdua. Walah, Ify saat itu juga langsung pucet mukanya. Apalagi ka Cacha pake bawa-bawa nama Fadil dan terus ngarang cerita dengan sangat meyakinkan "ini bukan kerjaannya Blinkstar kan? Bukan.. Itu dari kemaren anak-anak Blinkstar pada nyariin si Fadil Ngilang" (fyi, di twitter malam sebelumnya anak-anak BS emang pada rame nyariin sampe jadiin bahan becandaan si Fadil yang gak nongol2 di twitter saat malam ultah Ify, padahal dia yg suka bgt ngegombalin teteh di twitter ahahaha.. ). Denger gitu, si teteh sukses makin gelisah, takut dan panik wkwkwk... Oiya, buat informasi yg belom tau siapa Fadil, Fadil itu salah satu anak Blinkstar Jakarta yang terkenal di kalangan BSJakarta dan Blink salah satu fans yang kelakuannya emang rada gila kalo sama Ify, suka ngegombal, ngasih bunga, dll. Jadi kalo ada yg ketemu, hati-hati yak *eh *maapinyakdil :p ahahaha... 

Ulah anak-anak BLINK yang lain kemudian makin suksesin bikin Ify panik dan ketakutan, mereka keluar terus dengan suara menyakinkan pada teriak "wiiihh bener fyy parah" ahahaha... Ify saat itu udah kaya mau nangis ahahaha... Disaat itulah, anak-anak BLINK masuk tenda lagi dan teriak "HAPPY B'DAYYY IFYYYY" sambil nyanyi dan bawa kue ulang tahun. Ify yang masih syok langsung disemprot salju (?) jadi bikin kotor ahahaha... Abis nyanyi, tiup lilin dan make a wish, Via Febby Prissy langsung meluk Ify. Oh so sweetttt, jadi Terharu liat kekompakan mereka :") Nah, daripada penasaran, ayo kita liat foto2 dan videonya gimana detik-detik saat jailin Ify di HUTnya ke 16 hehehe...



#HUTIfy16


BLINK - HUTIfy16


BLINK - HUTIfy16



BLINK - HUTIfy16

BLINK - HUTIfy16

BLINK - HUTIfy16


Di atas juga ada foto-foto teteh sama Via, Febby, Prissy Blink pas abis Surprise. Berasa banget yah kedekatan anak-anak BLINK, saling peluk gitu, teteh dapet ciuman dan peluk sayang gt, sampe terharu liatnya :") Btw, rencana super jail ini idenya manajemen dan papanya Ify ahahaha... Anak-anak BLINK juga awalnya gada yg tau, baru dikasih tau pas saat ngerjain itu sebelum bawain kue ahahaha... Si Fadil yang dibawa-bawa jadi bahan kejahilan juga gak tau *parah* wkwkwk... Semoga Ify dikerjain kayak gini gak bikin makin takut sama cowo ya fy? Hehehe... 

Oke, lanjut ke kejutan selanjutnya. Wah masih ada lagi? ._. Yg terakhir ini sedikit kejutan dari anak-anak IFC dan Blinkstar. Masih sama kayak di atas judulnya, Surprise Telat! Hahaha.. Jadi ceritanya, beberapa waktu sebelum Ify ultah, anak-anak IFC BS tau kalau Ify ngebet banget pengen Polaroid. Tau Polaroid? Itu lho kamera ala jaman dulu (?) yang sekali foto bisa instan langsung jadi. Nah, saat Ify mau berangkat ke Korea tanggal 7 des Jumat malam itu, anak-anak IFC BS akhirnya sekalian nganter BLINK yg mau pergi ke Korea di Bandara, mereka juga ngasihin Kado kejutan ini buat Ify, biar kadonya bisa sekalian dibawa liburan ke Korea gitu hehehe..

Eh ngomong2, anak IFC modal banget sih? Tahun kemaren ngasih Ify BB, tahun ini Polaroid. Nemu pohon duit dimana sih? ._. ahahaha.. Kalo ada yang bertanya-tanya seperti ini, sssttt diem2 aja yah kita (?) Maklum aja, Alhamdulillah, biasanya IFC punya sponsor yang baik hati buat nombokin (?) Jadi kl anak-anak IFC biasanya patungan buat ngasih kado, kurangnya barulah sponsornya hehehe... Itu tuh IFC yg paling senior, IFC yang paling tua, dan IFC yang paling disegani, udah ngikutin dan support Ify lamaaaaa bangeettt selama 16 tahun dan anaknya udah 3 *Siapa hayo??? ._. ahahaha... Yah, Alhamdulillah bgt, IFC selama ini banyak banget orang baik yg support dan bantuin komun ini. Salah satunya juga dengan sudah punya domain sendirinya Blog IFC ini, yg dimana sebelumnya kita di www.ifyfansclub.blogspot.com skrg udah punya rumah sendiri di www.ifyclub.com. Ini juga kita dapat cuma-cuma berkat bantuan seseorang. Thx yaa semua yang udah care bgt sama Ify dan IFC :)

Balik lg ke Surprise kado kejutan. Pas Polaroid ini udah di tangan panitia #HUTIfy16, tiba-tiba ada kepikiran nih, gimana kalo kadonya kita jailin dulu. Dipalsuin gituu... Abisnya panitia rada kesel tapi gemes juga sama Ify, abisnya tahun ini ni bocah kenapa gitu mancing2 gemes bgt kepedean bgt pen diucapin dan dikasih orang kado hehehe... Alhasil, kita jahilin lah. Itu kado kita tuker isinya sama Yupi. Jadi Kotaknya Polaroid, isinya Yupi. Polaroid aslinya kita kantongin lain. 

Pas hari H, tanggal 7 Des 2012 malam, di Bandara Internasional Soekarno Hatta, anak-anak IFC BS beraksi nih.. Berikut ada liputan BLINK saat dibandara mau berangkat ke korea (ada sempet ke sorot juga pas anak2 IFC BS ngasih kado ke Ify)..



Anak-anak IFC & Blinkstar yg nganter Blink

Awalnya pas mau ngasih kado Jail ini, sempet ragu juga tuh, takut garing ide jail kita. Ify kan suka datar gitu ._. ehehehe... Terus setelah kalah saing sama wartawan, akhirnya dapet juga kesempatan buat ngasih kado kejutan ke teteh. Di kasih lah itu kado. Terus dibuka sama teteh. Pas liat kotak Polaroid, teteh sempet kaget gitu "HAH?!" tapi kita sahutin "Jangan 'hah' dulu fy, buka dulu dalemnya..." udeh takut gagal aja nih kita teteh gak buka isinya hehehe... Lalu dibukalah itu kotak sama teteh. Pas dibuka... jengjengjeng.... tetehnya langsung ketawa pas liat isinya Yupi ahahaha... Apalagi pas baca surat di dalam Kotak itu. Di dalam kotak Polaroid itu, selain Yupi kita emang juga masukin surat juga. Isinya kira-kira gini : 

"Happy B'day Ify. Ciee ngarep Polaroid yah? Maaf yak, IFC nya lagi bokek, jadi kotaknya dulu yaa.. Ganti Yupi manis deh buat orang yang paling manis. Senyum dong maniss... :)"

Walau tu surat rada garing, tapi kita seneng lah bisa sukses bikin teteh ketawa. Moment susah nih hehehe... Sukses juga kita bikin teteh salting kegeeran ehehehe... Eh Yupinya langsung dimakanin pas itu, direbutin juga sama Prissy dan Kenneth juga, Horeeee Yupi kita laris ehehehe... Pas abis itu, kan teteh ngucapin makasih gitu. Pas itu baru kita kasih kantongan. Pas teteh liat dalemnya, dia ketawa lagi ngeliat ada Polaroidnya beneran, wah ditipu abis-abisan gue nih mungkin pikir Ify ehehehe... Abis itu kita salamin lagi, diucapin met ultah lagi. Eh sama teteh disahutin "Iyaaa, Happy Birthday..." Loh? Ini yang ultah siapa sih? ahahaha.. Pas teteh nyahutin gitu sampe disahutin Prissy "Yang ultah kan lu fy?" ahahaha... Dasar teteh. Saking syoknya kali yah dapet Polaroid sampe kambuh errornya-_-ahahaha...

Foto Ify (paling kanan) pas buka Kado

Kotak Polaroid utk HUTIfy16
 
Polaroid utk Ify - HUTIfy16

YUPI utk Kado iseng HUTIfy16
papa Ify

Yah, begitulah cerita-cerita keseruan Surprise buat Ultah teteh. Asik yah jadi teteh banyak yang sayang? Orang baik insyaAllah pasti banyak sayang :) Dan apa keseruan Ultah cukup sampe disini aja? Ohh... tunggu dulu. Kita masih ada 1 project lagi. Seperti yg pernah kita bilang di posting Project Kreatif HUTIfy16, kita masih punya Event #HUTIfy16! Yap. Kita bakal seru-seruan bareng sama teteh dan IFC BS semua kayak event Ultah Ify ke 15 tahun lalu (baca posting: Surprise B'Day Ify ke 15). Tapi dengan konsep yang baru lagi dong. Kita cerita dikit yah. Yang ngikutin TL Twitter Official IFC di @OFFICIALIFC pasti udah tau nih.. Jadi insyaAllah, tanggal 23 Des nanti kita bakal rayain Ultah teteh sambil kumpul rame-rame IFC BS se-Jabodetabek dll. Temanya itu "Sharing Happiness on Ify's Birthday" dimana kita selain rayain Ultah Ify, kita juga pengen nyalurin inspirasi dan bagi-bagi kebahagiaan dengan seluruh IFC dan Blinkstar di Indonesia yang pengen ikutan rayain Ultah teteh. Dan nanti kita juga InsyaAllah mau sedikit berbagi kebahagiaan juga buat temen-temen kita yang kurang beruntung :) Dan untuk lancarin project ini, kita minta kesediaan anak-anak IFC BS yang ikut untuk ikutan nyumbang patungan dana untuk kelancaran acara ini. Jadi kalau ada yang bilang pihak Panitia atau Pihak IFY ada yang ngambil keuntungan dari dana Project ini SALAH BESAR yaa.. Semua murni buat keperluan peserta dan acara (makan, tempat, gift, dll) agar dapat berjalan secara seru, kondusif, efektif dan efisien (?) hehehe :) Yah, semoga event ini dilancarkan dan disukseskan oleh Allah SWT amiiinn.... Doakan yah semua. Nanti kalo udah jadi kelaksana kita cerita lagi di #HUTIfy16 Part 3 ehehehe...

Oke. Sekian dulu cerita dari kita kali ini. Sekali lagi mau bilang Happy B'day Ifyyyyy.... Love You...
IFC. We're Still Together :)

Tidak ada komentar: