Kamis, 06 Desember 2012

HBD IFy! :D #HUTIfy16 Part1

Yeayyy... Udah tanggal 6 Desember niih... Berarti apa??? Ify ulang tahuuunnn..... :D

#HUTIfy16


Kalau posting sebelumnya, kita bahas soal Project kreatif untuk #HUTIfy16, Skrg kita bahas gimana sih hebohnya ulah para fans saat menyambut Ultah teteh? Nah, sesuai pemantauan kita malam tadi, banyak banget doa dari temen-temen IFC dan Blinkstar untuk Ify berhamburan. Sejak kemaren (5/12/12) di twitter sudah ramai sekali tweet-tweet yang berisikan doa dan harapan dari anak IFC BS untuk Ify. Hashtag #HUTIfy16 yang jadi tanda penyatu tweet2 di moment HUT Ify ke 16 ini menjadi saksi. Sampai malam tadi saat hari baru memasuki tanggal 6 Des, hashtag ini sudah masuk TTI no.3.

TTI no.2 #HUTIfy16


Sebenarnya jadi TTI atau TTWW sekalipun, bukan hal yang wah dan harus bangga2kan juga sih. Tapi setidaknya ini menandakan ada begitu banyak orang yang sayang dengan Ify. Inilah yang harus sangat kita syukuri :) Ify sendiri malam tadi setia menemani teman-teman IFC BS yang begadang menunggu detik-detik Ultah dia. Perhatian full teteh kasih pokoknya malam tadi sama IFC BS. Mulai dari Twitter sampe FB. Dari pake via iPad, BB, sampe iPhone semua gatget si teteh kepake semua buat balasin atau RTin tweet2 yang masuk. Gila! Sampe-sampe si teteh sampe limit hihihihi...



ucapan #HUTIfy16

ucapan #HUTIfy16
ucapan #HUTIfy16

#HUTIfy16 FanPage IFY


Ucapan dari Papa Ify :) #HUTIfy16

Doa sih mungkin masih hampir sama aja dengan doa2 di tahun-tahun sebelumnya. Semoga jadi lebih dewasa, cerdas, cakep, jadi pribadi yang lebih baik, tetap ramah, tetap jadi Ify yang selalu rendah hati, kalem, penurut dengan orang tua, dekat dengan Tuhan, sayang dengan teman-temannya dan semua teman-teman IFC Blinkstar juga. Terus bisa menjadi sosok inspiratif buat banyak orang, terus sukses, terus bisa berkarya mengeluarkan karya-karya briliannya. Pokoknya all the best deh buat Ify :)

Akhir kata, mungkin ada banyak doa yang terbaik yang telah terpanjatkan untuk Ify hari ini. Tapi, menjadi sosok yang terbaik memang bukan hal yang mudah, banyak tantangan. Untuk itu jangan berhenti sampai saat ini saja kawan, doakan teteh terus yaa.. Semoga jalan dia benar-benar diluruskan, benar-benar dimudahkan, benar-benar dilapangkan dan diberkahi oleh Allah, agar dia bisa menggapai segala harapannya maupun harapan-harapan dari orang-orang yang menyayanginya, amiiin... Support dan doakan Ify terus, iringi langkahnya menuju kegemilangan.. :)

Oiya, terakhir ada hiburan. Ada kado dari salah satu anak IFC dari Palembang. Dia bikinin Video Stop motion, dan malam tadi udah dikasih liat ke Ify :) Thx yaa kautsar videonya kereenn... Yg lain, ky yg udah pernah kita sampein di posting Project #HUTIfy16, yg mau ngirim juga boleh buat rayain #HUTIfy16. Kirim ke email kita di  ifyclubindonesia@gmail.com. Nanti insya Allah bakal kita sampein ke Ify :)



We Love You Ifyyyy....
IFC. We're Still Together ;)


NB: Ikuti terus Blog ini dan baca posting2 kita tentang #HUTIfy16. Masih banyak project untuk #HUTIfy16 di bulan Desember ini. Tunggu cerita dari kita yaa ;)

Tidak ada komentar: