Rabu, 12 Oktober 2011

NEW IFY's VIDEO in October!

Halloo Temen2 IFC dan pengunjung Blog IFC semuanyaa... :)

Kali ini kita mau share video cover Ify yang terbaru. Kalau sebelumnya Ify sudah pernah mengcover lagu Dewa "Cintakan Membawamu Kembali" bulan kemaren, kali ini Ify ngecover lagu salah satu penyanyi favoritenya, Celine Dion.. Dan lagu yang dia pilih adalah lagu "BECAUSE YOU LOVED ME". 

Sebuah lagu yang sangat bagus dan bermakna begitu dalam, yang kemudian dinyanyikan oleh ify dengan begitu indahnya juga, ini mungkin bisa menggambarkan rasa berterima kasih Ify juga dengan para fansnya, Ify Club, yang selama ini selalu ada untuk mensupport dia. Ify ada, Ify tetap mampu bertahan, Ify tetap mampu berkarya, dan Ify tetap terus dan terus akan memberikan yang terbaik dari dirinya, karena apa? Because You (All IFC) loved Ify...

Sebuah persembahan dari Ify. Dedicated for all beloved Ify Club members... 
Check This out this video... ;)


"IFY ALYSSA "BLINK" a 14 years Indonesian teen covered CELINE DION's Because You Loved Me. She arranged the vocal improvisation using her own interpretation.
IFY is a member of Indonesian girl band called BLINK. All BLINK's performance can be seen at account Youtube: Blinkindonesia."

-----***-----
Buat yang mau download dalam bentuk mp3, bisa diliat dan didownload disini >> http://www.4shared.com/audio/zAbylUNw/Ify_-_Because_You_Loved_Me.html or bisa langsung Klik ini>> http://t.co/oS6dQoni untuk langsung mendownload filenya (tanpa harus melihat filenya terlebih dahulu)


 
Selain video diatas, bulan Oktober ini juga BLINK sempet upload video baru mereka saat perform secara live di acara konfrensi Pers BB GB SCTV bbrp waktu yg lalu. Mrk saat itu membawakan 2 lagu, Sendiri Lagi dan Price Tag, secara akustik dengan pricill pada gitar... Ini dia videonya. Met menyaksikan... :)




Link download MP3nya, bisa di download disini>>

Nah segitu dulu yah share video bulan ini. Support Ify terus agar dia bisa terus berkarya dan memberikan segala hal prestasi yang terbaik bagi semuanya.. We're Still Together.. ;)

Tidak ada komentar: