Sabtu, 03 Desember 2011

Alamat Tujuan Pengiriman barang ke IFY

haloo.. Ini posting singkat aja. Berhubung bentar lagi ultah ify, dan biasanya banyak anak2 IFC yang mau kirim kado ke ify, kali ini kita mo share alamat yang bisa dipakai buat kirim itu semua :)

Jadi temen-temen yang mau kirim kado, barang, surat atau apapun, baik saat moment ultah ify ini, atau untuk setelah-setelah ini, semua bisa dikirim ke sekolahnya Ify yaa semuanyaaa... Sekolah ify itu adalah SMP AN-NISAA', Jl. Jombang Raya No. 25 A, Pondok Aren, Tangerang, Banten. Kirim kesini aja yaa semuanya... :) *NB: Alamat ini hanya berlaku sampe Ify masih tercatat sebagai siswa An-nisaa ._. ya sampe bulan Mei 2012 lah hehehe...

Di jamin nyampe dan langsung di terima sama ifynya kok. Bahkan dulu pernah ada surat dari haters pun di kirim ke sekolah kok dan di terima dan di baca dengan baik oleh ify kok -_- hahaha... Jadi tenang saja, semua pasti sampe ke tangan ify dengan selamat. Bahkan andai sekolahnya lagi kebetulan libur, tenang aja, masih ada satpam yang mau menerimakan dan ngasihin ke Ifynya kok setelah sekolah sudah masuk kembali :)

Oke, segitu dulu informasi kali ini yaa.. Maaf kalo ada yang mau tanya alamat rumahnya, tapi untuk menjaga privasi Ify sendiri, kami gak bisa ngasih tau soal ini. Dari pihak ifynya sendiri pun tidak ingin alamat rumahnya tersebar luas. Jadi mohon pengertiannya yaa teman-teman semuaa :)

Thx :)

Tidak ada komentar: