Selasa, 07 Februari 2012

Sinetron BLINK "Putih Abu-Abu"

Hai teman-teman IFC semua!! Apa Kabar? :)
Udah lama gak nulis sesuatu yah? hehehe...

PUTIH ABU - ABU


Oke, kali ini karena ada topik yang lumayan hot dan kayaknya sayang buat admin lewatin gitu aja, jadi yok kita bahas. Dari judul di atas udah bisa nebak dong kita mo bahas apa? Yap! Tentang Sinetron yang dibintangi BLINK yaitu "Putih Abu-abu". Seperti yang udah pernah di singgung di posting Blog IFC ini sebelumnya, tepatnya di posting "Cover BLINK Ada Cinta", kita disana juga sudah sempet bahas soal rencana BLINK mau buat FTV yang soundtracknya adalah dari single ke2 BLINK, Putih Abu-abu. Dan ternyata dan ternyata, setelah beberapa bulan berlalu, rupanya rencana ini berkembang menjadi lebih besar lagi. Jadi BLINK tak hanya ditawari untuk membintangi FTV, tapi mereka bakal main Sinetron stripping produksi ScreenPlay. Wow! Tentu kabar gembira buat fans-fans mereka dong, termasuk IFC :) Azek juga kan kita bakal liat mereka di TV setiap hari hehehe...

Putih Abu-abu @SCTV


Setelah nunggu-nunggu sekian lama, akhirnya Promo Sinetron ini muncul juga. Kayak apa yah ceritanya? Anak-anak BLINK perannya apaan yah? Ify dapet peran apa yah? Nah, yok kita bahas-bahas sama-sama :) 
Dari web tabloid bintang, sinopsis dari sinetron Putih Abu-abu adalah sebagai berikut: 
NINA adalah seorang gadis asal Yogyakarta yang baru saja kehilangan Riska, ibunya, untuk selamanya. Pesan terakhir sang bunda, Nina harus menemui seseorang yang bernama Taufik di Jakarta. Menurut Riska, hanya Taufik yang bisa menolong Nina. Karena Hikmal, om Nina, tidak bisa diandalkan. Sehari-harinya Hikmal menghabiskan waktu dengan mabuk dan berfoya-foya.
Masih dirundung kesedihan, Nina mengikuti amanat ibunya untuk pergi ke Jakarta. Di ibukota, Nina diterima dengan baik oleh Taufik. Sayang, tidak demikian dengan Monica, istri Taufik. Monica sangat tidak menyukai kehadiran Nina di rumah itu. Monica tahu bahwa Nina adalah anak dari Anwar, sahabat Taufik yang dulu pernah memberikan modal usaha untuk Taufik.
Tak cuma di dalam rumah, Nina juga harus berhadapan dengan murid yang membencinya ketika berada di sekolah. Hari-hari Nina semakin terasa berat dengan banyaknya orang yang memusuhinya.
Di balik semua itu, ternyata ada sebuah rahasia keluarga yang belum Nina ketahuinya. Bagaimana kelanjutannya?

Nah, ini baru latar belakang pemeran utama si Nina yang diperankan Febby BLINK doang tuh. Kita lanjut ke video promo Sinetron Putih Abu-abu, berikut:



Nah, kalo dari video di atas, kita sudah mulai bisa menebak-nebak jalan cerinya kan yah? :) Kalo dari admin sendiri sih, BEROPINI ._. sepertinya ini cerita berawal dari si Nina (Febby) yang datang ke Jakarta untuk menjumpai Taufik seperti amanat alm Ibunya. Di Jakarta, Nina akhirnya ketemu taufik dan tinggal bersamanya. Sepertinya ada hubungan khusus antara Ibu Nina dan pak Taufik ini #kode :p wkwk..
Kemudian tokoh si Eza Gionino (entah namanya siapa di dlm sinetronnya ntar) ini kynya bakal jadi anaknya Taufik. Dan dia ini kynya karakternya bad boy, dan suka ngerjain Nina juga. 
Di sekolah, si Nina sepertinya gak dapet perlakuan hangat dari teman-temannya. Khususnya itu genk yang selalu bawa-bawa lolipop. Nina sering kali dijahatin sama mereka. Syukur ada si tokoh Derby Romero yang suka nolongin Nina. Oiya, derby ini kynya kayak rival gitu sama Si Eza yah, musuh gitulah. Gimana sama Ninanya ntar yah menghadapi 2 cowo kece ini? #kode :p 
Dan, pada akhirnya, sepertinya cerita ini mengarah pada persaingan kompetisi yang diadakan sekolah, kayak film-film High School Musical gitulah kayaknya #kode. Dan sepertinya, karena sebab inilah, tokoh Nina bakal ketemu dengan beberapa kelompok "minoritas" untuk bersatu melawan kelompok "mayoritas" #kode :p

Itu, sinopsis versi admin. Kenapa? banyak tulisan #kode? wkwkwk... Sengaja. Biar temen-temen bisa lebih berpikir di bagian situ. Karena di bagian-bagian itulah yang sepertinya jadi misteri di sintetron ini tapi justru ntar bakal jadi geregetnya. :) Tapi sinopsis dan ramalan admin jangan ditelen bulet-bulet yah, pan di atas admin dah nekanin, ini sebatas OPINI pribadi si admin penulis blog IFC ini yah, muehehehe.. Silakan temen-temen ntar nonton sendiri sinetronnya buat tau jalan cerita yang sebenarnya :)

Terlepas dari gimana ceritanya, admin sih cukup optimis sinetron ini bakal sukses. Kenapa? 
Yang pertama, sinetron bertemakan remaja agak jarang akhir-akhir ini. Yang banyak kan sinetron emak-emak yang ceritanya buang anak, rebutan cewe atau cowo, kawin, ada yang khianat mo rebut, mati kecelakaan, eh idup lagi, hilang ingatan, eh nyeleweng, rebutan lagi, terus dan teruss tuh sampe beratus-ratus episode hahaha.. Nah, kali ini Sinetron Putih Abu-abu nyajiin Sinetron bertema remaja. Semoga gak gaje sih ceritanya. Yah, seenggaknya gak kalah sama sintron remaja SCTV dulu, Kepompong. :)
Yang Kedua, sinetron ini di bintangi aktor yang cukup banyak digandrungi remaja-remaja sekarang. Sebut saja Eza Gionino sama Derby Romero. Ini jelas daya tariknya kuat. BLINK beruntung dapet lawan main seperti mereka :) Semoga Blink bisa menarik perhatian pemirsa semuanya yah, amiin.. :)

BLINK "Putih Abu-Abu"


Oke, yang jelas kalo penasaran sama Sinetron "Putih Abu-Abu", bisa ditonton setiap hari mulai hari Minggu ini, tanggal 12 Februari 2012, setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di SCTV. Pemerannya ada Derby Romero, Eza Gionino, Kharis Adi Bing Slamet, Cut Sarah, Hikmal Abrar, Reynold Surbakti, Joshua Pandelacki, Nurul Hidayati, Aline Adita, dan banyak lagi. Dan tentu saja Girlband BLINK: Febby Rastanti, Sivia Azizah, Ify Alyssa, Ashilla Zahrantiara, dan Agatha Pricilla. Febby bakal berperan sebagai Tokoh Utama di sinetron ini, Nina. sedangkan anggota BLINK yang lain sepertinya menjadi teman-teman sekolah Nina. Kalau ada gosip yang bilang Ify dan Via dapet peran Antagonis, admin tekankan ITU GAK BENER. Ify di twitter sudah ngasih bocoran, bahwa peran dia sebagai anak sekolah baik-baik, dan tetap menggunakan nama Ify di perannya. 

Terpilihnya Febby menjadi tokoh utama jelas aja yah, selain mungkin karena faktor kelas 9 personil BLINK yang lain sehingga perlu konsentrasi lebih ke sekolah, Febby juga emang yang paling berpengalaman di dunia acting. Sinetron dan FTV yang dibintangi dia sudah cukup banyak sebelum2nya. Berbeda dengan anggota BLINK yang lain. Sivia pernah membintangi beberapa episode sinetron dan beberapa Iklan, sedangkan Shilla dan Pricilla pernah terlibat di Drama Musikal Laskar Pelangi. Dan Ify, ini mungkin anggota BLINK yang paling tak berpengalaman di dunia acting. Wah, anak-anak IFY CLUB kudu wajib harus liat sinetron Putih Abu-abu nih! Ayok kita semua jadi saksi hidup acting perdana Ify di TV setelah 15 tahun hanya bergelut di dunia nyanyi dan pianisnya itu hahaha...
So, bagi yang penasaran mau liat sinetron perdana BLINK, sekali lagi jangan sampe lupa, nonton sinetron perdana BLINK *dan acting perdana Ify* "Putih Abu-Abu" setiap hari mulai 12 Februari 2012 di SCTV pukul 19.30 WIB, dan kita liat sejauh apa bakat Ify dan teman-teman BLINK! :D Semoga temen-temen IFC dan Blinkstar semua bisa pada terhibur dan menikmati persembahan terbaru Ify dan BLINK yah :) 


*Oiya, pesan sedikit, Thx buat temen-temen yang dari dulu sudah nyempetin baca Blog ini. Dan bagi yang mo copas, admin sih gak ngelarang, admin tau kok tulisan2 di blog ini di copas di beberapa Blog. Gak papa, kan niat kita sama-sama buat share info. tapi lain kali tolong kalo copas, ditulis sumbernya yah (link Blog ini). Sesama blogger tentu tau etika penulis blog dong ;) Thx...


Keep Clam, We're Still Together ;)

Tidak ada komentar: