Selasa, 26 Maret 2013

Annv IFC ke-5 #IFCHigh5IfyBlink

Horeeee.... Akhirnya tanggal 14 Maret 2013 kemaren IFC udah genap berusia 5 tahun... Walau tulisan ini rada telat secara ini udah tanggal 26 ._. Tapi gak papalah. Kita tetap harus mengucapkan Alhamdulillah... Ternyata sudah cukup lama juga ya kita berjalan bersama untuk support Ify? 5 tahun bukanlah waktu yang singkat. Tapi tentu saja perjalanan kita masih sangat panjang. Gimana perasaan, harapan, dan keseruan IFC di Hari Anniversary ke 5 kemaren? Yuk kita bahas sekarang :)

IFC High5 IfyBlink


Seperti yang sudah sempat kita bahas di posting kita sebelumnya di "Project Menuju Anniversary IFC ke5", tahun ini kita mau menggalakkan Kekompakan antar IFC. Hashtag IFCHigh5IfyBlink sendiri dan lewat  slogannya "5 Years Togetherness to Higher Achievement" kita berharap, di umurnya yang telah menampaki tahun ke 5 ini, IFC dan Ify (Blink) bisa terus bersama, kompak, bersatu padu untuk menggapai tinggi impian  bersama :)

Tanggal 14 Maret 2013 kemaren, walau cuma ngerayain di dunia maya, alhamdulillah cukup seru :) Dari awal bulan maret kita udah mulai semarakin project kreatif yang alhamdulillah cukup disambut hangat temen-temen IFC BS. Kemudian launching ava foto resmi spesial Annv IFC ke 5. Untuk ava ini emang sedikit spesial. Karena fotonya sendiri disiapkan khusus sama Ify sendiri, terus dipilih sendiri sama Ify, mau gimana desainnya dan apa tulisannya semua ngikut maunya Ify. Jarang-jarang nih Ifynya sendiri sampe turun tangan di hal kecil ky ava hehehe... Dan jadilah ava spesial ini yang sempet mengguncang dunia pertwitteran pada malam pertama kalinya ava ini di publish hohoho...

IFC High5 Ify Blink


Emang fotonya super eksklusif. Ifynya cantik bgt lagi, bikin orang gagal moveon dari dia wkwkwk... Cukup seneng dengan anniv IFC tahun ini. Ngeliat IFC tambah banyak, tambah kreatif, dan semoga tambah kompak dan cinta damai juga yaa :) Dan itu semua sepertinya cukup tergambar dari kreatifitas temen-temen IFC BS saat mengumpul project dan juga kekompakan semua dalam berpartisipasi menyemarakkan moment anniv IFC ini. Alhasil pada tanggal 14 maret kemaren di twitter hashtag IFCHigh5IfyBlink sempet masuk menjadi TTWW & TTI.

#IFCHigh5IfyBlink jd TT

#IFCHigh5IfyBlink jd TTWW

Memang dari malam 1 hari sebelum tanggal 14 itu di OFFICIALIFC sudah menebar virus kehobohan Anniv IFC dengan mulai ngumpulin massa buat ikutan rentetan rencana spesial di Anniv IFC. Malam itu oleh admin sana sudah diupload buat "pemancing" buat temene-temen IFC agar tak melewatkan moment Anniv IFC dengan mengupload 2 foto eksklusif yang spesial diupload khusus Anniv IFC ke 5 ini. Dan kembali mengulang kesuksesan ava, twitter malam itu kembali semarak hehehe... Ini dia kado pemanasan dari Ify untuk IFC berupa 2 foto yang diupload via OFFICIALIFC...

IFCHigh5IfyBlink

IFCHigh5IfyBlink

Anniv IFC tahun ini semakin terasa spesial karena beberapa kado kejutan untuk IFC juga bener-bener disiapkan matang-matang dari Ify sendiri. Gak cuma 1 atau 2, tapi 5! banyak gak tuh? Sama dengan umurnya IFC yang juga berusia 5 tahun hehehe... Dan kado pertama dibuka dengan Video cover Ify yang sangat spesial dibuat khusus utk Anniv IFC ke 5. Covernya keren parah! Ify disini cover lagu "Officially Missing You" by Tamia dengan diiringi permainan gitar seorang gitaris dunia asal Australia, Yuri Jo. Wow! Suara bening Ify berpadu dengan permainan Gitar Yuri Jo bener-bener bikin orang pengen teriak 'KEREEEENNNN' ahahaha.... Ini dia videonya..


Keren yah? Btw kok Ify bisa yah gandeng Yuri Jo buat duet? Telisik di telisik, rupanya Yuri Jo di Indonesia lagi ada jadwal manggung bareng sama Dwiki Dharmawan di Java Jazz 2013. Dan Ify nyamperin Yuri Jo di studio om Dwiki saat mereka sedang berlatih. Kalian taulah hubungan Ify sama om Dwiki gimana dari kecil, mungkin Ify adalah salah satu anak didik unggulan om Dwiki di Farabi hehehe...

Nah itu baru kado pertama yang udah bikin gempar (?). Masih ada kado lanjutan. Kado selanjutnya adalah foto eksklusif. Tapi sempet dibikin games juga nih. Nama gamesnya "ReTweet Foto". Jadi ini semacem kado bersyarat. Ify bakal kasih kado selanjutnya kalo tweet kado sebelumnya di ReTweet sekian orang yang ditentukan. Disini kembali IFC BS diuji kekompakannya. Sebelumnya kita udah coba di @OFFICIALIFC malam sebelumnya dan cukup sukses Retweetan dari 100 orang bisa didapetin dalam 10 menit. Yaudah besoknya kita coba main bareng Ify di akun Ify_blink. Awalnya utk kado foto eksklusif diberi syarat buat di ReTweet minimal 200 orang buat bisa ngebuka foto selanjutnya.  Eh ternyata gak disangka-sangka yg dalam 2 menit udah ke Retweet 200 orang -_- wkwkwk... Ah rupanya IFC jauh lebih kompak dibanding yang kita kira. Salud! :D Yaudah next kado kita batasin 500 retweet. wkwkwk... Dan malam itu akhirnya sukses kita ngasih 3 kado foto spesial yang super Eksklusif dari Ify :)

IFCHigh5IfyBlink

IFCHigh5IfyBlink
IFCHigh5IfyBlink


Kece yah foto-fotonya? :) Itu yang fotoin Tante Nila, temennya Mamanya Ify yang kebetulan seorang Photografer juga. Yang suka ngajarin Ify Photography juga nihh :) Nah itu dia 3 foto eksklusif Ify buat kado ke 2, 3, dan 4 untuk spesial Anniv IFC. Udah abis kadonya? Ohhhh... Tunggu dulu. Masih ada kado pamungkas hohoho... Kado terakhir dari Ify adalah sebuah cover lagi! Masih sama seperti video pertama, Ify berduet sama Yuri Jo membawakan lagu dari penyanyi fav Ify, Brian Mc Knight, lagu yang berjudul "Back at One". Dan cover yang ini juga super Keren! Yuk kita intip videonya...




Untuk yang mau koleksi mp3 cover2 Ify ini, berikut kita kasih link downloadnya ;)

  • Mp3 Ify Alyssa ft Yuri Jo - Officially Missing You >> klik here
  • Mp3 Ify Alyssa ft Yuri Jo - Back at One >> klik here


Nah itu dia kado-kado spesial dari Ify buat IFC BS semua selain dia buka open mention serta Folback khusus yang gak minta folback *lho? wkwk.. Ciri khas Ify emang gitu tuh sob. *Stttt...Bocoran dari kita nih, kalau mau difolback Ify atau papa Ify, jangan pernah terus-terusan mention apalagi ngespam (nyampah) tweet cuma buat minta Followback dia. Cukup berikan perhatian dan buktikan kreatifitasmu, maka Ify bakal ngehargain kamu banget dengan cara-cara yang gak kalian sangka ;)

Itu dia cerita di tanggal 14. Wah, pokoknya hari itu IFC BS bener-bener dimanjain sama Ify! Love u Ifyyyy :D Dan perhatian Ify ini gak berhenti di tanggal 14 itu aja ternyata, karena 3 hari setelahnya, pada hari minggu lalu Ify kembali open mention dan berpuistis bareng IFC rupanya ahahaha... Kebetulan hari itu Ify lagi bacain hasil-hasil project Anniv IFC. Kan kmrn kita udah janji kalau karya-karya IFC yang masuk di email kita bakal kita sampein ke Ify langsung.

Thx dari Ify

Thx dari Ify


Nah hari itu Ify buktiin kalo dia udah baca dan liat semua karya kalian. Hayooo siapa kemaren yang ngumpul??? Ntar next post kita bakal post semua karya yang masuk yah. Lumayan banyak nih, ada kali sekitar hampir 90an karya, baik desain, gambar, surat kecil ataupun tulisan bebas ._. Ntar deh kita post. Keren-keren pokoknya :) Ini satu kita kasih dua video yang sempet dikirim sama IFC :) >>





  • Untuk melihat & membaca karya2 berupa puisi2, desain2, & gambar2, bisa buka >> klik here
  • Untuk baca tulisan IFC BS mengenai "Arti Ify & IFC" bisa buka >> klik here
  • Untuk baca tulisan IFC BS ttg cerita "Cerita Unik & Berkesan selama jadi IFC", bisa buka >> klik here


Oke, segini dulu cerita dari kita yah. Pokoknya harapan buat IFC kedepan sih, semoga terus kompak yaa.. Tetep cinta damai, menjadi sahabat buat siapa saja. Terus dukung Ify dan Blink juga. Dukung yang positifnya tentunya. Kalau negatifnya sih jangan hehehe... Kalo kata Ify mah, negatifnya tolong dikritik yang bisa membangun Ify jadi lebih baik tentunya. Pokoknya seperti harapan Ify juga, semoga Ify dan IFC semakin akrab dan bisa saling ngerti antar satu dengan yang lainnya sehingga bisa jalan bareng terus, saling support dengan nyaman dan positif :)

Terus pantengin Blog Ifyclub.com, dan ikuti terus cerita kita ;)

IFy Club. We're Still Together :)

Tidak ada komentar: