Selasa, 26 Maret 2013

Surat IFC: Arti Ify & IFC #IFCHigh5IfyBlink


Pada Anniversary IFC ke 5 ini, seperti yang pernah kita tulis di "Project Kreatif #IFCHigh5IfyBlink", kita thn ini ngadain Project Kreatif spesial Anniv. Dan alhamdulilah banget ini disambut temen-temen IFC BS dengan sangat antusias. Cukup banyak karya yang masuk. Dari sekitar 55 orang terkumpul hampir 90 karya. Wow! Dan semua hasil karya ini udah kita kasihin ke Ify, dan Ify sangat begitu senang melihat semua. Dan untuk itu Kita dan juga menwakili Ify, bener-bener ngucapin thx buat partisipasi luar biasa temen-temen semua. Kalian semua GOKIL! :)






Sebenarnya diawal tulisan emang kita batasin panjangnya. Tapi ternyata banyak juga yang nulis lebih melewati dari quota ._. Tapi krn kita lagi baik *hihihi* dan kayaknya gak tega juga motong surat yang kalian tujuin buat Ify, akhirnya kita pos sepanjang2nya hehehe... Berikut adalah kumpulan cerita dan tulisan IFC BS mengenai "Arti IFy dan IFC" bagi mereka...




---------------***--------------


Arti Ify & IFC

5 tahun…
Ini membuatku semakin yakin bahwa kalian adalah orang yang tepat untuk berbagi segala hal di hidupku. Saling berikrar untuk menggapai mimpi-mimpi kecil kita, mimpi kita yang sederhana. Meskipun akan lebih banyak lagi rintangan didepan, aku percaya Tuhan telah merencanakan pertemuan kita kemarin, hari ini, dan esok ketika kita mimpi itu telah kita genggam. Genggamlah tanganku, jangan kau lepas.kita akan terbang ke awan, menggapai mimpi yg telah kita gantungkan disana.

Esok bila fajar terbit, aku akan datang padamu membawa semua memori kita, mimpiku, dan mimpi kita yang telah ku genapi suatu saat nanti

Happy Anniversary IFC…
Semoga kekompakan dan rasa kekeluargaan ini akan tetap terjaga. Tali persaudaraan ini akan semakin erat dan takkan mudah terlepas bila kita bisa saling percaya, mengingatkan satu sama lain, meredam emosi dan mencoba untuk lebih dewasa lagi dlm bersikap. Karena diam bukan berarti lemah atau kalah, tapi diam adalah lebih untuk meredam emosi yang sedang berkembang guna menjaga suasana  agar dapat berjalan sesuai  dengan sebagaimana mestinya

Sukses selalu untuk Alyssa Saufika Umari. Terima kasih, karena dari kamu juga aku bisa belajar bagaimana cara bersikap ketika suasana sedang ‘panas’.  Always proud of you. Jangan berubah,  just be you fy..

We are still together

By Yasina Karina. @yasinaOnly2. Surabaya.

---------------------***----------------------

Arti Ify & IFC

Berawal dari mengenal seorang gadis bernama Alyssa Saufika Umari.. Seorang gadis remaja multitalend yang selalu membuat orang terkagum-kagum padanya. Pandai memainkan alat musik, memiliki suara yang merdu, artis yg selalu menjaga attitude semuanya ada dalam diri Ify. Bener-bener kagum deh sama Ify, hingga mutusin buat jadi IFC. Jujur pertama kali kagum sama ify waktu di idola cilik dia nyanyi lagu sherina yang lihatlah lebih dekat. Bener-bener bikin merinding suaranya. Ify dikenal sebagai penyanyi remaja yang selalu menyanyi dengan improvisasi.

IFC singkatan dari IFy Club . Komunitas pecinta Ify, banyak loh anak IFC jangan salah seribu juta umat tau~ IFC itu bener2 udh kyk keluarga kedua deh, anak IFC juga kalo temenan gk pilih2 kok, arti  IFC yaampun ga cukup 1000 atau 3000 karakter . di IFC bisa kenal orang2 yg friendly banget..  Kayak Kak Siti, kak Aci, kak Sella, Kak Achie, Isti, Rani, Reza, Nida,Linda, Widya, kak ruben, kadian, kasil, kania, hesty, banyak deh-__- kalo disuruh nyebutin nama anak2 IFC 2 taun kali gk selesai2 ,org anak IFC seribu juta umat~

Happy Anniversary IFC , makin kompak ya , makin ++ lah, semoga gk berantem2 lagi sama community lain,,pengen deh ketemu semua anak IFC se-indonesia,kapan kali ya hehe. Maaf ya kepanjangan.___. Makasih ya makasih buat IFC yang udah mau kenal sama aku :* We Are Still Together:*

by : Eliza Damayanti. @IchaaIccho. Jakarta.

-----------------------***----------------------

Arti Ify & IFC

Aku sangat kagum dengan Ify karna dia adalah anak remaja yg patut dicontoh dengan kesederhannya ify mampu membuat orang terkesima dengan dia apalg ify orgnya ramah, baik, gasombong, the best lah. Ify juga seorang anak remaja yg bnyak memotivasi kalangan anak muda jaman sekarang. Dia tidak pandai bermain sinetron tp dia belajar bagaimana bisa bermain sinetron, ify juga bisa menjadi motivator buat kita semua. Ambil sisi positive dr ify alyssa. Fans ify ada banyak lagi, haters Ify ada juga, Ify juga mempunyai haters tp Ify pernah nge-replay mention dr salah satu fansnya yg gini dia ngomong 'fy, kalo ada haters kamu yg ngejelek-jelekin kamu gimana?' ify jawab' aku cium :*' hihi lucu yaaa. Menurut aku ify seorang yg cuek terhadap hatersnya gini haters mau bilang apa aja terserah yg penting ify ga begitu, haters mau nilai ify gimana ya terserah itu menurut pandanga haters. Ify itu seorang artis pasti ada banyak fans dan pasti juga ada haters, fans itu memberikan masukan-masukan yg baik terhadap ify nah haters itu memberi masukan-masukan yg jelek terhadap ify, ify juga pasti bisa liat kejelekan apa yg dimata haters, ify pun melakukan semaksimal mungkin untuk memperbaikin itu semua :) #YesImIFC #IFYeah #StayIFC :)
                              

Ify is someone who have the best talent
Strong and give the best for IFC
IFC always love and spport Ify anytime and any where.. Good Luck Ify!
Ify is one of the good talent in Indonesian music, especially in pop music.
That’s why I Love Ify and I’m proud to be IFC. I Love You Ify!
Ify Alyssa is more than an idol. She’s unique, gorgeous, stunning, and so special.
A girl who never gives up on her problem and willing to try event though she knew the risks that she will face later on.
A multitalented musician and singer. A gifted dancer.
She inspiring so many people Talented. Has a vary beautifull voice pop and Jazz.
She can play piano ell J
Real idol, real singer & musician, real artist, and many morel think she is one of the best teenager singer & musician ever!
                       

Life is full of rise and fall. In certain situations we will certainly need inspiration to keep eager to continue and enjoy the ride.
For that we will continue to need inspiration and words of wisdom world thinkers in our lives.
And outside there is so many outstanding quotes aimed to inspire your success.


By: Mardiyah Wafiah. @Mdhiyah. Jakarta.

--------------------***--------------------


#IFCHigh5IfyBlink

Apa arti IFY & IFC di mata kalian.
Arti IFY & IFC buat aku adalah sebagai sahabat, kawan, keluarga yang selalu ada dalam suka dan duka ,, selalu buat aku tersenyum di twitter walaupun jarang  bertemu langsung & IFY itu bukan sekedar idola aku tapi moodboster aku juga, walaupun belum pernah ketemu langsung dengan teteh.

By @ZeeAncuSH

We're Still Together!

By Syamsu Riadi@ZeeAncuSH. Makassar.

-------------------***--------------------

#IFCHigh5IfyBlink
5 years Togetherness for Higher Achievement....

Berawal dari mendengar suara yang merdu, alunan nada yang indah dari piano yang dimainkan olehnya, dan dia di kenal sebagai seorang penyanyi dan pianis. Talent yang dia miliki ternyata tidak berhenti sebagai seorang penyanyi dan pianis lhoo..ternyata dia terus mengasah talentnya, dia bisa bermain gitar, bermain biola, dan beberapa alat musik lainnya, masuk dan pelajari all about musik yang menjadi dunianya itu. Usahanya tak sia-sia, begitu banyak prestasinya di bidang musik, begitu banyak orang yang bangga dan sayang kepadanya.

Usia yang masih sangat muda tak membuatnya berhenti berkarir, dia coba hal-hal baru dalam hidupnya. Menjadi diri sendiri disetiap penampilannya, ramah, pintar, kreatif dan muda. Cerita, penampilan, dan karyanya selalu di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Seorang bintang yang memberi motivasi dan inspirasi kepada penggemarnya.. Dialah Alyssa Saufika Umari (Ify). We're together and still together. Sinar mu yang selalu menyinari kita, memotivasi dan menginspirasi. Kita menjadi satu kesatuan yang utuh dan kompak, selalu mendukung dan menyayangi mu. 5 tahun sudah...sekarang saatnya kita tunjukan pada dunia, tentang mimpi indah kita, tentang kebersamaan kita.... Let's IFC go to dare to fight and fly together with Ify and Blink to reach our each dreams and shine the world by our succes!!!!!

Pesan utk IFC: Semoga IFC semakin banyak, semakin setia dan sayang sama Ify dan juga Blink. Tetap bersama, semakin kompak, dan terus selalu support Ify. Saling menghargai dan mendukung satu sama lain. Menjadi fans terkompak dan terkenal sampai Internasional.

Semoga Ify semakin dekat, semakin sayang dengan semua IFC. Jadilah Ify yang selalu mengutamakan perintah Illahi, tetap rendah hati, bisa menginspirasi anak-anak negri dgn lagu-lagu yang kau ciptakan, semakin banyak prestasi-prestasimu di bidang musik yang dapat membuat musik Indonesia dan kamu dikenal seluruh negri.

Ini saatnya kita berjuang bersama, menggapai mimpi, dan menyinari dunia dengan cahaya kesuksesan... #IFCHigh5IfyBlink ready to shine the world together with Ify..

By Via Lestari. @vialtr. Purwakarta.

---------------------***---------------------


Arti IFY dan IFC.

Who are Ify and IFC? They are my heart. Yeah, berkat mereka saya belajar bagaimana menggunakan hati dengan benar. Semua orang pasti punya hati tapi nggak semua orang tau cara memakainya. Saya beruntung, 5 tahun bertahan menjadi keluarga IFY Club. Dan yang paling beruntung adalah saya memotivatorkan orang yang benar! Buat saya, Ify itu panutan yang ‘spekta’. Lalu kami seperti gradasi pelangi yang tentu punya banyak perbedaan tetapi justru saling melengkapi. Kami seperti tetesan air yang selalu jatuh ke tanah, bukan berarti tidak berarti tetapi selalu mencoba ‘calm down’ dan tidak pernah merasa hebat. Kami juga ibarat kancing baju, terlihat kecil namun penuh makna. Ya, di mata saya IFC seperti itu. Mereka sangat penting dan membanggakan sama seperti Ify, buktinya saya selalu bangga menjadi IFC. Satu hal yang perlu semua orang ketahui, Tuhan itu baik telah memperkenalkan saya pada manusia-manusia spekta seperti Ify dan IFC. Meskipun terkadang ada ‘sedikit’ cekcok tapi kami tetap mandiri dan mempertanggung jawabkan semuanya, bukan malah berada dibalik punggung Ify. Ya, saya bangga!

Harapan Fanny buat ke depannya, IFC makin kompak yang jelas terus jadi smart fans, nggak mudah kepancing sama haters, apapun yang terjadi tetap jadi IFC, nggak labil, mengurangi random dan yang paling penting mengerti, memahami dan menghargai Ify seperti dia memperlakukan kita sebagai teman. Oke? We’re still together!

By: Fanny Salma. Purwodadi. @FannySalmaGSD.

------------------------***-----------------------

Arti Ify & IFC.

"IFC?Alyssa Saufika Umari? Nama yg sudah tidak asing lagi bagi ku. IFC keluargaku dan Alyssa adalah pemimpin bagi keluargaku. Gak kerasa sudah 5 tahun ya aku mendampingi Ify dan Ify mendampingi IFC? Semuanya terasa berlalu dengan kenangan yang indah ya. Aku seneng dan bangga sama IFC. Mereka kompak dan slalu bisa ngadepin semua masalah secara tenang. Sama seperti Ify yang slalu bisa tenang dan menenangkan di kala ada masalah. Dan selain itu juga banyak kok sifat2 ify yg patut di contoh. Kalau di IFC aku selalu senang dg mereka. Mereka semua bersahabat dan cuma mereka yg kadang semuanya di buat bareng2 seneng bareng2, sedih bareng2, galau juga bareng2 hehe^^. Terkadang IFC yg selalu menuhin TL aku kalo di twitter. Dan di IFC juga aku banyak dapet temen2 baru yg bahkan tinggalnya jauh dari daerah ku. Terkadang teman yg jauh bisa jadi dekat lohh ^^. Selama jadi IFC aku baru pernah ketemu teh Ify 1 kali, itupun bareng sama temen IFC aku, Suci dan Astri. Kalau gak kenal dan kurang deket sama mereka mungkin sampai sekarang belum pernah ketemu teteh Ify. Ya, pokoknya seru deh kisah2 aku selama jadi IFC bangga deh sama IFC! Dan buat teteh ify I Love You!^^"

Harapan untuk IFC makin kompak dan makin sayang sama Ify ya!dan makin sabar untuk ngehadapin haters. Buat teteh Ify,makin sayang sama IFC ya teh,makin sukses dg kariernya dan alaupun kita baru ketemu 1 kali,tapi jauh di mata dekat di hati ya teteh Ify ^^"

By: Novi Fitianingrum@NoviFitian_7

-----------------------***----------------------


Kebahagiaan Tersirat

Happy anniversary IFC!!!!!! Mari kita berhigh 5!!! Sudah 5 tahun aja ya umur IFC,walau pun aku baru pertengahan 2012 kemarin jadi IFC tapi aku merasa sudah sangat lama menjadi IFC karena saya selalu mencari  tahu dan ingin tahu banyak tentang IFY dan IFC.

Bagi saya IFY itu adik yang menjadi inspirator buat kakak nya. Banyak hal yang ada dalam diri IFY yang menginspirasi saya, slah satu nya sifat IFY yang BERBICARA DENGAN PRESTASI. Banyak orang diluar sana yang hanya berani berbicara kosong tanpa isi dan menghasilkan apapun salah satu nya saya sendiri. Dari sini saya belajar Selain itu IFY adalah pribadi yang cukup tenang dalam menghadapi masalah , lagi lagi sya belajar dengan adik insspirator saya ini.

Kebahagiaaan saya bertambah karena bukan hanya IFY yang saya punya tapi juga IFC. Bagi saya IFC adalah teman yang unik, lucu, membuat saya senang dan merasa diri saya benar benar menjadi bagian dari IFC , walaupun tidak ad satu pun IFC yang menganal saya tapi saya merasa sangat mengenal mereka. Yang jelas IFY dan IFC adalah kebahagiaan tersirat yang ALLAH kasih untuk saya.

By Fidya Sukmi Pidada. @FidyaSukmi. 



--------------------***--------------------

Surat Kecil untuk Ify


Hallo kak Ify...
Gimana kabarnya?

Kak aku bangga banget bisa jadi IFC, soalnya bisa punya idola kayak kakak, kakak yang bias main piano, bisa main gitar, bisa nyanyi suaranya bagus lagi, terus bisa acting, pokoknya kakak itu multitalented banget deh. Kakak itu sumber inspirasi buat anak – anak remaja di Indonesia deh kak, masih muda udah bisa nyiptain lagu, pinter lagi. Oh ya kak tau nggak? Aku khawatir banget waktu kakak sakit DBD itu, kak Ify udah kecil gitu nanti tambah kecil dong. Hehe just kidd kak :D

Kak, nilai ku disekolah menurun nih, bisa saranin apa gitu biar bisa naik lagi nilainya. Tapi juga salah aku sendiri sih, waktu tes aku malah mantengin twitternya kakak, kak Via, Kak Iel, Kak Rio, Kak Prissy, Kak Febby kkk~

Oh ya kak, aku udah ngumpulin uang buat beli albumnya Blink, tapi malah nggak tau belinya dimana. Kalo online nggak tau caranya hehe aku emang ndeso kak, terus mau ke Carefour (ada nggak kak CDnya?) nggak ada yang nganterin. Padahal pengen banget beli kak.

Kakak tau Kopeng nggak?? Kopeng tempatku loh kak. Disini dingin, sejuk, nggak kayak Jakarta kak yang panas eh maap. Kalo ada waktu liburan ke kopeng dong kak, lumayan buat wisata, kan tempat wisata kak hehe. Terus nginap di hotelku ya kak kalo kesini, hotel Kopeng Indah 1, promosi dikit nggak papa kan kak? Kkk~

Aku juga belum merasa jadi IFC dengan baik kak. Memang dari kakak Idola Cilik aku udah jadi penggemar kakak, dan baru pertama ini aku ngirim email ke kakak. Aku belum terlalu kenal juga sama kakak. Aku selalu sibuk dengan urusanku. Ada info2 terbaru dari kak Ify aku mesti ketinggalan.

Aku selalu berharap bisa ketemu kak Ify, dari 2008 sampe sekarang aku belum pernah ketemu kak Ify. Aku pengen liat kak Ify langsung, nggak divideo, atau di TV doang. Aku pengen liat langsung kak. Seberapa beruntungnya IFC yang bisa ketemu kakak, kadang aku iri kak sama mereka, yang bisa ketemu kak Ify, pegang tangannya juga, aku pengeeenn banget kak. Aku berharap aku bisa ketemu kakak.

Btw, Khalif sekarang umur berapa kak? Udah lancar banget bacanya, aku liat di Youtubenya om Hanafi yang Khalifnya baca, terus om Hanafinya pura – pura tidur, eh malah Khalifnya teriak ditelingan om Hanafi kkk~ aku jadi ketawa sendiri kak waktu liat. Kak Eizel juga sekarang udah kelas berapa kak?? Udah punya pacar belum? Hehe

Thanks udah ngluangin waktu kakak yang padet gitu buat baca email dari aku, semoga aja dibales sama kakak. We (IFC) love you Alyssa Saufika Umari. Your my inspiration.

With Love
By Winda P.I.A @winda_areza

------------------***------------------


Oke... Itu dia tulisan-tulisan dan karya-karya dari temen-temen IFC BS semua.. Thx yaa semua yang udah curhat hehehe... Ify senang banget lho baca curhatan kalian :) Semoga tulisan-tulisan dan karya-karya ini bisa menyemangati Ify untuk terus berkarya lebih baik. Dan buat temen-temen yang lain, semoga tulisan-tulisan temen-temen IFC ini bisa menginspirasi semua untuk lebih semangat lagi berjuang, serta semakin memupuk rasa sayang temen-temen semua untuk mensupport Ify :)

  • Untuk Cerita tentang Anniversary & Kado dari IFy, bisa baca di >> klik here
  • Buat yang mau baca puisi, surat & desain dari IFC, bisa buka >> klik here
  • Buat yang mau baca Cerita Unik & Pengalaman Berkesan dari IFC BS, bisa baca di >> klik here

Tetap Cinta damai, bersahabat, dan terus KREATIF! ;)
IFy Club, We're Still Together ;)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Keren... :)