Sabtu, 26 Mei 2012

BLINK New Single: Cinta Pertama

Hai semuaa.. Kita kembali lagi nih.. :)

Ini posting mau nyambung posting kita sebelumnya. Kan di posting sebelumnya BLINK New Single: Jatuh Cinta udah kita kasih tau kalo BLINK punya lagu baru 1 lagi. Dan kebetulan di sinetron Putih Abu-abu eps 102 beberapa hari yang lalu udah diputer secara komplit nih... Kalo yang di eps 98 itu kan belom komplit baru separo. Nah, sekarang krn udah diputer scr komplit, baru yok skrg kita bahas lagunya. Lagu BLINK yang terbaru ini judulnya "CINTA PERTAMA". 

Lagu ini sama seperti lagu "Jatuh Cinta" juga di ciptakan oleh Pika 'AirPlay'. Dan kaya judul lagunya "Cinta Pertama", ya tema isi lagunya so pasti tentang gimana rasanya cinta pertama itu. Yang tiba-tiba pertama kalinya ngerasa rasa yang gak wajar, yang bikin bahagia, bikin jantung berdebar-debar, hahaha.. itulah lagu baru BLINK. Yah, masih sama ky lagu-lagu mereka sebelumnya yah yang tentang cinta-cintaan. 

Oiya, berarti BLINK udah punya 8 lagu yah? Mulai dari Sendiri Lagi, Putih Abu-abu/Dag Dig Dug, About You, Takut, Andaikan, Sejuta Rasanya, Jatuh Cinta, dan terakhir Cinta Pertama. Dan semuanya kayaknya bertemakan cinta semua yah? Kalo boleh berharap sih, Next new single agak berharap lagu mereka bisa bertemakan cinta yang  lebih universal (cinta kepada Tuhan, orang tua, alam, sahabat), atau tentang semangat menggapai mimpi, tentang persabahatan, ataupun tema-tema selain tentang percintaan gitulah. Karena apa? Krn kalo dilihat-lihat, fans Blink ini sebenarnya banyak banget yang masih anak-anak yang sebenarya belom sepantasnya dicekokin lagu tentang pacar-pacaran, patah hati, atau galau-galauan hahaha...Semoga bisa didenger usul ini :)

Oke, balik lagi ke lagu "Cinta Pertama", ini lagu musiknya sangat ceria. Bikin gampang bgt buat orang ikut berdendang dan ikut bergoyang. Lagi, lagi dan lagi yah, BLINK berhasil dapetin lagu yang easy listening. Bisa jadi hits semua niihh lagu-lagunyaa... Bikin Album dong. Sayang nih kalo lagu-lagu bagus gini gak ada dibikinin album^^

Nah, selanjutnya kita share videonya yah.. Ini ada video pas eps 98 yang cuma separo itu, trus ada video cuplikan di PAA yang ceritanya Ify dkk lagi latihan sambil bikin lagunya (Ifynya main gitar nih^^ ) dan terakhir video di PAA pas mereka manggung dengan lagu terbarunya ini (Tapi minus Ify karena Ify saat syuting ini kebetulan lagi di luar daerah, mengikuti kegiatan sekolahnya, jadi gak bisa ikutan syuting). Yok sama-sama kita tonton.. :)








Nah, berikut ini link mp3nya... Yang mau download bisa klik ini >> mp3 BLINK "Cinta Pertama"
Tapi maaf yah, mungkin suaranya gak jernih banget. Maklumlah cuma hasil convert dari video. Kalo mau yang berish kita tunggu aja albumnya BLINK :)

Ada yang mau nyanyi-nyanyi bareng? Atau ada yang mau nyanyiin sambil main gitar? Nah ini nih kita kasih lirik dan kord gitarnya jugaa.. *tp maaf kalo kordnya ada yang salah, maklum amatir mehehehe :p
Tapi semoga bermanfaat dan bisa terhiburr.. Enjoy! ;)


CINTA PERTAMA by BLINK
cipt. Pika AirPlay. 
D=Do
(1)
Ada rasa tak wajar ( D )
Yang datang menghampiriku ( Fm# )
Kau memberiku cinta (D )
Dan membuatku bahagia ( Fm# )
Sungguh berdebar jantungku ( Em )
Bila kau ada dekatku ( A )

(2)
Takkan ada yang lain ( D )
Hanya kamu di hidupku ( Fm# )
Bahagianya hatiku ( Bm )
Rasakan cinta pertama ( A )

(*)
Aaah ah ah ah aahh (4x)
( D , Fm# , Bm , A )

Reff:
Sungguh mati aku ( D )
Benar cinta kamu ( Fm# )
Jangan kau ragu untukku ( G )
Karena kau cinta pertama ku ( A )

Sungguh mati aku ( D )
Benar cinta kamu ( Fm# )
Aku tak mau kau pergi ( G )
Karena kau cinta pertama ku ( A )

-back to 1, 2, (*), dan Reff-

-------------------***-----------------

Nah, udah komplit info dari kita yah? Met menikmati sajian terbaru Ify dan teman-temannya di BLINK. Semoga pada suka amiiin... :)


Keep calm and friendly..
Ify Club, We're Still Together ;)

Tidak ada komentar: