Selasa, 01 Mei 2012

BLINK - Sejuta Rasanya

Halooo... Ketemu lagi. Update lagu baru BLINK dikit nih.. Hasil colongan dari Sinetron Putih Abu-abu hehehe^^

Selama BLINK main di Sinetron Putih Abu-abu (PAA), BLINK jadi suka ngeluarin lagu-lagu baru kan yah? Mulai dari Putih Abu-abu (Dag Dig Dug), About You, Andaikan, dan terakhir Takut. Terus juga sering dibikinin aransement baru versi remixnya gitu. 

Nah, kali ini mereka ngeluarin lagu baru lagi. Kira-kira PAA episode 74 - 77 kemaren itu, mereka ngeluarin lagu baru. Bukan lagu yang bener-bener baru bgt juga sih. Lebih tepatnya recycle alias mendaur ulang lagu yang sebelumnya sudah pernah dibawakan orang lain. Yah sama seperti lagu Sendiri Lagi lah yang merecycle dari Lagu milik Beage. Kali ini mereka merecycle lagu BONUS Band yang berjudul "Sejuta Rasanya". Lagu milik Bonus ini kembali diaransement ulang jadi lebih ngebeat dengan musik remix gitulah. Sangat enak dan fresh didengar, sangat cocok dengan jiwa remaja BLINK.. :)

Ini video-video cuplikan Sinetron Putih Abu-abu saat mereka menyanyikan lagu ini. Yang pertama secara Acapella, yang kedua yang sudah ada musiknya (tapi Ify gak ada karena dalam cerita PAA ify diceritakan sedang sakit). Yg ketiga video dari eps 85 (tambahan)..







Yang mau download mp3nya, bisa dicari disini: Link mp3nya BLINK "Sejuta Rasanya" >> klik here.

Liriknya buat yang mau nyanyi-nyanyi hehehe :p >>

Sejuta Rasanya - BLINK (Recycle Bonus Band)
Cipt: Willy "Bonus Band"


Awalnya biasa sungguh ku tak menyangka
dirimu ternyata buatku cinta

namun kini pikiranku hanya tertuju padamu
sungguh ku tenggelam dalam hayal cinta

Reff:
Jatuh cinta oh sejuta rasanya
oh dia bisa membuatku menggila

bertemu denganmu membuatku bahagia
walau ku tak tau harus bagaimana

***
jatuh cinta kepada nya sejuta rasanya

dewa cinta tolonglah dekatku padanya
aku ingin ucapkan kata cinta

---------------***-------------


Bagus yah? :) Soal apa lagu ini bakal ada di album BLINK apa gak, hmmm... Belum tau yah. BLINK bakal dibikinin album kapan aja belom pasti hehehe... Tapi denger-denger sih, hasil info kepo-kepoan di forum, katanya bakal ada Album kompilasi lagu-lagu di Sinetron Putih Abu-Abu. Biar kata ini album kompilasi, tapi tentu pastinya sebagian besar adalah lagu-lagunya BLINK dong? Secara emang BLINK yang paling byk nyanyi dan punya lagu di Sinetron ini. Yah kita tunggu saja kabar selanjutnya. Sebenarnya lebih ngarepin BLINK dibikinin Album khusus BLINK sih, yang full 1 album BLINK semua, bukan kompilasi gitu hehehe... Tp kita tunggu aja gebrakan yang dilakukan BLINK selanjutnya.. :)

Oke, segini dulu info dari kita. Semoga bermanfaat dan bikin seneng.
Dukung terus perjalanan Ify dan BLINK.. Karena kalian fans setia mereka lah mereka bakal terus ada berkarya memberikan karya terbaiknya :)

Keep calm...
IFC We're Still Together! :)

Tidak ada komentar: