Selasa, 22 Mei 2012

BLINK New Single: Jatuh Cinta

Halooo... Kali ini cuma share lagu barunya BLINK. Ehem banget nih BLINK, di sinetron Putih Abu-Abu lagu baru terus tapi album gak keluar-keluar hahaha... Ya wess lah gpp. Yang paling penting sih tetep lagunya, bukan albumnya hehehe... 

Nah. Seperti lagu-lagu BLINK sebelumnya mulai dari Sendiri lagi, Putih Abu-abu/Dag Dig Dug, About You, Andaikan, Takut, sampai lagu Sejuta Rasanya yang rata-rata bertemakan cerita cinta anak muda, kali ini masih gak jauh-jauh dengan tema serupa. Kali ini tentang gimana rasanya JATUH CINTA yang pertama. Judulnya adalah JATUH CINTA. Lagu ini pertama kalinya diperdengarkan di sinetron Putih Abu-abu episode 98. Dan masih kayak lagu-lagu BLINK yang lain, lagunya easy listening banget :') Ini apa karna lagunya emang udah enak-enak duluan apa karena emang vokal BLINK yang dah keren-keren itu yak jadi hasilnya enak-enak banget di kuping. Beneran deh, lagu-lagu BLINK gak ada yang gak enaknya. Pinter nih pencipta lagunya hehehe...

Oiya, kalo biasanya kan lagu-lagu baru BLINK itu diciptain sama ka Shelly (kecuali lagu recycle Sendiri Lagi dan Sejuta Rasanya, serta Lagu Andaikan yang diciptakan Ify tentunya), kali ini yang ciptain beda lagi nih. Lagu jatuh Cinta diciptain sama ka Pika (eh ini cowo lho, bukan cewe hehehe...). Nah, yang penasaran sama lagunya, yok dilihat video berikut saat BLINK bawain lagu Jatuh Cinta ini di PAA Eps. 98... Cekidott...




Ada yang mau download mp3nya? Nih kita kasih link covert-annya yaa.. kl mau yg lbh jernih & bagus sih, tunggu album mrk aja ntar *kl ada* hehehe... Ini linknya>> Mp3 BLINK "Jatuh Cinta"

Ada yang mau lirik dan kord gitarnya??? Nih kita kasih. Apa sih yang gak buat temen-temen IFC semua hahaha... Lirik dan Kordnya maaf yah kalo ada yang salah. Apalagi kordnya. Maklum adminnya juga masih agak error main gitarnya. Kupingnya juga gak setajam Ify yang beberapa kali denger udah tau kuncinya apaan, hehehe... Tapi semoga bisa ngebantu temen-temen semua. 


 JATUH CINTA

(1) Saat kau ada di dekatku ( C G Am G )
Hatiku berdegup kencang, ( F C )
cukup buat ku melayang-layang ( Dm G )

(2) Ini baru benar ku rasakan ( C G Am G )
Terpesonanya aku ( F C )
Saat pertama melihat mu ( Dm G )

reff:

Ku kali ini jatuh cinta ( C Am Dm )
Jatuh cinta yang pertama ( G Em )
Saatku lihat dirimu ( A Dm G )
Ku benar-benar jatuh cinta ( C Am Dm )
Jatuh cinta yang pertama ( G Em )
Tuhan tolonglah diriku ( A Dm G )

(Back to 1 & 2, Reff)

***
ini kali pertama ( F Em )
benar aku rasa ( Dm )
aku tlah jatuh cinta kepadamu ( C )
ini kali pertama ( F Em )
benar aku rasa... cinta... ( Dm G )


--------------***-------------

Kalo ada yang mau benerin lirik dan kordnya, langsung koment di kolom komentar aja yaaa :)

Oke. Sekian aja kali yah info dari kita. Sebenarnya di PAA eps 98 itu ada satu lagi lagu baru BLINK, Judulnya "Cinta Pertama". Kita bahas di posting selanjutnya aja yaa... :)
Moga terhibur.. 

Oiya satu lagi. Sekalian kita kasih video cover baru BLINK deh. Sama link beberapa lagu BLINK. Mereka beberapa waktu lagu sempet cover lagu gitu. Cuma ber4 sih soalnya Febby lagi syuting di beda lokasi. emang sih, si febby ini mungkin sekarang yang agak susah dikumpulin kali yah. Secara dia pemeran utama dan scenenya paling banyak dan lokasi syutnya itu suka pindah-pindah. Yah, nikmati aja lah sajian BLINK ini. Ini walau gak komplit tapi ini sengaja dibikin untuk memuaskan sobat-sobat BlinkStar yang udah lama bgt kynya yah gak pernah dikasih bonus cover mereka :)

Berikut videonya. Ifynya liat HP terus nih hihihi.. Katanya sih gak hafal lirik. Maklum ini proyek dadakan bgt hehehe... Met menikmati.. :)


Link Download MP3 BLINK "What Makes You Beautiful (One Direction Cover)" >> Klik Here.

Mp3 BLINK lainnya..
  • BLINK - Sejuta Rasanya (Piano Version) >> klik here
  • BLINK - Takut (Akustik) >> klik here

Sekian dari info penulis blog IFC ini. Dan wassalam :)

Keep friendly and calm. IFC. We're Still Together .... :D


Tidak ada komentar: